Manchester United Bekuk Liverpool di Old Trafford dengan Skor Tipis!

Usai kalahkan Chelsea beberapa hari lalu, Manchester United kembali petik poin penuh. Manchester United Bekuk Liverpool di Old Trafford dengan Skor Tipis!

Manchester United menang 2-1 atas Liverpool pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/3). Penyerang Marcus Rashford mencetak dua gol kemenangan Manchester United atas Liverpool.

Manchester United sebenarnya bermain di bawah tekanan Liverpool di babak pertama. Namun, tim asuhan Jose Mourinho itu bermain lebih efisien hingga mampu mencetak dua gol melalui Rashford.

Rashford mencetak gol pertama pada menit ke-14. Berawal dari tendangan gawang David De Gea yang disundul Romelu Lukaku, Rashford berhasil lolos dari kawalan bek Trent Alexander-Arnold di sisi kanan kotak penalti Liverpool. Rashford mencetak gol keduanya pada menit ke-24. Kembali berawal dari tendangan gawang De Gea yang dilanjutkan dengan sundulan Lukaku. Bola sempat mengarah ke Juan Mata, tapi berhasil dibuang Virgil van Dijk.

Liverpool Dapat Hadiah Gol Bunuh Diri Eric Bailly

Gol Liverpool merupakan ‘hadiah’ setelah pemain belakang Manchester United Eric Bailly melakukan bunuh diri di menit ke-66 babak kedua. Skor pun berubah menjadi 2-1, tuan rumah Manchester United masih unggul.

Manchester United mampu mencegah Liverpool mencetak gol kedua. Red Devils menang 2-1 dan kini memiliki 65 poin di peringkat dua. The Reds tertahan di posisi tiga dengan 60 angka. Berikutnya, Setan Merah akan meladeni Sevilla di tempat yang sama dalam partai 16 besar Liga Champions leg kedua.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Young, Smalling, Bailly, Valencia (kuning 89); Matic, McTominay; Rashford (kuning 27), Sanchez (Darmian 90), Mata (Lingard 89); Lukaku.

Liverpool (4-3-3): Karius; Robertson (Solanke 84), Van Dijk, Lovren, Alexander-Arnold (Wijnaldum 80); Milner, Can, Chamberlain (kuning 35) (Lallana 62); Mane, Firmino, Salah.