Manchester United Kontra Liverpool? Big Match Seru Awal Akhir Pekan…

Pembuka akhir pekan ini akan tersaji big match seru lanjutan liga Inggris musim 2017-2018. Manchester United Kontra Liverpool? Big Match Seru Awal Akhir Pekan…

Jadwal siaran langsung Liga Inggris 2017-2018 pekan ke-30 akan dimulai Sabtu (10/3/2018). Laga-laga seru pun bakal tersaji, di antaranya Manchester United (MU) vs Liverpool yang akan disiarkan mulai pukul 19.00 WIB.

Dihelat di kandang Manchester United, Old Trafford laga diprediksi berlangsung sengit. Manchester United dan Liverpool adalah dua klub pemegang trophy Liga Inggris terbanyak saat ini.

Dalam pertandingan terakhir, tim asuhan Jose Mourinho berhasil menang dramatis 3-2 di kandang Crystal Palace pada Selasa (6/3/2018). Sedangkan dalam pertandingan terakhir Liverpool, mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 pada laga lanjutan Liga Champions melawan FC Porto di kandang pada Rabu (7/3/2018). Tetapi hasil tersebut cukup membawa Liverpool lolos ke babak selanjutnya karena telah mengantongi 5-0 di leg pertama.

Mourinho Minta Fans MU Bersorak Kencang Saat Pertandingan

Jelang laga ini, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, punya permintaan kepada suporter. Pelatih asal Portugal tersebut meminta suporternya bersorak lebih kencang pada pertandingan tersebut. Apalagi, Romelu Lukaku dkk akan menghadapi tiga pertandingan kandang berturut-turut, yaitu versus Liverpool di Liga Inggris, Sevilla di Liga Champions, dan Brighton & Hove Albion pada Piala FA.

Laga antara Manchester United dan Liverpool menjadi penting karena kedua tim sama-sama mengincar posisi kedua di klasemen akhir Liga Inggris musim 2017-2018. Saat ini Manchester United ada di peringkat 2 klasemen sementara dengan 62 poin, sementara Liverpool setingkat di bawah dengan 60 poin.

Jadi, jagoin siapa nih BOSs? MU atau Liverpool??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *