Mantap! 10 Lagu Party Paling Legend Ini Panas Banget

Namanya juga party pasti dipenuhi lagu-lagu panas. Eh, tapi ada lagu party yang sudah legend banget, loh! Seperti …

 

#10   STEREO LOVE

Edward Maya ft. Vika Jigulina

Dengan suara akordion yang khas, hentakan dari ritme singel dance ini memang juara!

 

#9   I GOTTA FEELING

Black Eyed Peas

Gengnya si seksi Fergie dan pentolan keren, will.i.am, memang juara banget pas singel hit ini diluncur. Sayangnya, 18 Februari 2018, will membenarkan ke publik via Daily Star kalau Fergie sudah cao dari grup keren ini. Hiks…

 

#8   IN DA CLUB

50 Cent

Lagu nomor satu Billboard ini jadi lagu hit nomor satu pertama buat rapper AS 50 Cent. Gara-gara lagu goyang ini pula ia dinominasikan Grammy ke-46 untuk Best Male Rap Solo dan Best Rap Song.

#7   GASOLINA

Daddy Yankee

Bahasa Inggris menyebutnya ‘Gasoline’, tapi lagu reggaeton ini ‘memplesetkannya’ jadi seperti judul di atas. Oh ya, lagu party ini diambil dari album Barrio Fino di 2004.

 

#6   PARTY ROCK ANTHEM

LMFAO ft. Lauren Bennett, GoonRock

Diambil dari album kedua mereka, Sorry for Party Rocking di 2011, lagu ini jadi nomor satu dimana-mana termasuk di Australia, Belgia, Brasil, Kanada dan Prancis. Ritmenya racun banget!

#5   LEAN ON

Major Lazer & DJ Snake ft. MO

Inilah yang terjadi jika grup EDM dan DJ sekaligus produser berkolaborasi: hit keren yang sengatan ritmenya nggak bisa hilang dari kuping. Diambil dari album ketiga Major Lazer, Peace is the Mission, pada Maret 2015, lagu party ini memang racun!

 

#4   LIKE A G6

Far East Movement ft. The Cataracs, Dev

Nggak ada orang yang ngeh dengan pesawat mewah Gulfstream G650 sampai akhirnya ditoreh jadi judul lagu party keren ini. Ya, jadi one hit wonder terbesar Far East Movement, singel hit ini memang juara bikin kaki goyang di party!

#3   DON’T YOU WORRY CHILD

Swedish House Mafia

Lagu party keren ini jadi singel keenam sekaligus singel terakhir supergrup keren yang berisi tiga DJ mantap: Axwell, Steve Angello dan Sebastian Ingrosso. 2013 jadi tahun terakhir kebersamaan mereka via album kedua, Until Now.

 

#2   TEMPERATURE

Sean Paul

Lagu party ini jadi lagu nomor satu ketiga buat Sean Paul di Billboard Hot 100. Meski hanya seminggu di #1 tapi juara banget lamanya di Top 10 – bercokol sampai 17 minggu!

 

#1   HAPPY

Pharrell Williams

Saat lagu ini nongol dalam salah satu adegan film animasi Despicable Me 2 (rilis Juni 2013) sekaligus jadi lagu soundtrack-nya belum banyak yang ngeh kalau lagu ini enak banget. Happy malah baru ngetop setelah dirilis singel pada November 2013.

 

Masih mau goyang pakai lagu hit lainnya?