Mantap! Teknologi BMW TwinPower Turbo Jadi Salah Satu Andalan The All-new BMW X3

Akhirnya All-new BMW X3 diluncurkan dengan desain interior eksklusif dan material kualitas tinggi. Performa BMW Luxury Line pun mencuat!

 

Apa yang bikin sebuah tunggangan roda empat jadi maksimal keperkasaannya? Tentu saja mesin dan efisiensi bahan bakar yang mantap.

Dalam hal ini All-new BMW X3 keluaran terbaru punya kedua hal itu selain bodinya yang menawan. Jangan lupa, selain konfigurasi BMW X3 dengan xDrive20i dan mesin bensinnya yang berteknologi BMW TwinPower Turbo, BMW X3 terbaru juga punya teknologi lain, yaitu High Precision Direct Injection.

 

 

Lalu dengan mesin bensin empat silinder 2,0 liter, BMW X3 unggul dengan tenaga hingga 184 HP dan torsi 290 Nm. Dan serunya dengan kondisi tersebut tetap bisa mencatat konsumsi bahan bakar 13.1 km/1 dan emisi hingga 173 g/km.

Oh ya, dengan bobot 50:50 dan pengurangan berat keseluruhan hingga 55 kg dibanding generasi sebelumnya, tampilan performa BMW X3 terbaru jelas patut diperhitungkan sebagai tunggangan mantap di 2018 ini.

“Elemen JOY jadi kombinasi untuk All-new BMW X3 ini, karena selain dinamis untuk berkendara di on-road dan off-road, dengan teknologi BMW xDrive terbaru akan perlihatkan kepemimpinan kami di segmen medium SAV. Semuanya hadir dengan kemewahan khas BMW,” jelas Jodie O’tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia.

 

All-new BMW X3 pun siap pada April 2018 ini. Siap?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *