Marsha Aruan Komentari Adegan Ciuman Dengan Raffi Ahmad

Marsha Aruan kembali berakting untuk sebuah judul film layar lebar. Kali ini Ia bakal bermain di film yang diproduseri Raffi AhmadKESEMPATAN KEDUDA. Bahkan, Marsha juga dapat peran sebagai pasangan Raffi di filmnya tersebut.

Ini merupakan kali pertama Marsha bermain di judul film yang sama dengan Raffi. Meskipun begitu, tak sulit baginya untuk membangun chemistry bersama suami dari Nagita Slavina tersebut.

“Waktu itu beberapa kali memang pernah kerja bareng (Raffi) waktu di acara presenter aja. Kali ini pertama main sama Kak Raffi, beradu akting. Karena sudah kenal, aku jadi lebih bisa eksplor,” ujar Marsha ketika ditemui di press screening film Kesempatan Keduda, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

1. Canggung Ciuman Dengan Raffi

Ada satu scene yang mengharuskan Marsha dan Raffi ciuman. Ketika dimintai pendapatnya, Marsha tak menampik jika dirinya merasa cukup canggung menjalaninya.

“Ya pasti lah canggung. Maksudnya nggak pernah juga adegan seperti itu, tapi ternyata ya gimana ya, mungkin bisa diakalin atau apa, kita lihat saja film-nya,” sambung kekasih El Rumi itu.

2. Akting Tanpa Lihat Script

Terpilihnya Marsha sebagai cast dalam film KESEMPATAN KEDUDAbisa dibilang mengejutkan dan mendadak. Pasalnya, Ia cuma diberitahu 3 hari sebelum syuting pertama berjalan, baca script pun Ia tak sempat.

“Awalnya aku nggak lihat script dulu, jadi main film ini ditawarin sama kak Raffi di-telepon langsung. Pemain sebelum aku sakit tipes, jadi nggak bisa syuting dadakan dan akhirnya Marsha aja. Padahal saat itu aku malamnya flight ke Jepang, tiga hari lagi syutingnya. Ya sudah aku pulang duluan flight pagi, sorenya syuting. Dari situ Alhamdulillah bisa adaptasi sendiri sih belajar di lokasi aja. Sama mas Awi juga udah kenal, sama teman-teman lain juga, jadi gampang,” pungkas Marsha.

3. Sinopsis ‘KESEMPATAN KEDUDA’

 Film KESEMPATAN KEDUDA bercerita tentang dua pria yang baru bercerai dan jatuh cinta kepada 2 mahasiswi. Dari sana, kehidupan mereka bakal berubah dan mengalami berbagai macam drama.

Selain Raffi dan Marsha, film ini juga dibintangi oleh Zizan RazakCut MeyriskaBastian BintangAqila HerbyNagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini rencananya bakal tayang pada 11 Oktober 2018 mendatang.