Mau Keliling Dunia? Berikut Negara Bebas Visa Bagi Pelancong Indonesia

Mau liburan ke luar negeri dan keliling dunia tapi nggak mau ribet urus visa? Mau Keliling Dunia? Berikut Negara Bebas Visa Bagi Pelancong Indonesia

Mau liburan ke luar negeri tanpa ribet urus visa, nih ada 70 negara yang bisa kamu pilih. Banyak negara eksotis di Amerika Latin, Asia dan Afrika lho.

Passport Index merilis data kekuatan paspor Indonesia di urutan 62 dunia. Paspor Indonesia bisa dipakai bepergian ke 70 negara tanpa visa atau dengan visa on arrival yang diurus dengan mudah di bandara kedatangan.

Cukup dengan eVisa dan Visa on Arrival

Ternyata banyak negara eksotis yang bisa kita datangi tanpa visa atau cukup dengan eVisa dan Visa on Arrival. Di Amerika Latin kita bisa ke Peru yang punya Machu Pichuu, ke Ekuador yang punya kura-kura Galapagos, atau ke Kolombia yang punya banyak gadis Latin cantik jelita.

Di Asia kita bisa ke seluruh negara ASEAN, bisa ke Hong Kong dan Macau, India atau Maldives. Kita juga bisa ke Qatar yang tidak kalah keren dengan Dubai. Kalau mau ke Eropa, kita bisa ke Turki yang berbatasan dengan Asia, atau ke Ukraina.

Sedangkan kalau mau ke Afrika, kita bisa ke Maroko yang jadi destinasi paling eksotis dengan masjid dan aneka pasar tradisional. Masih banyak juga negara Afrika lain terutama yang kepulauan seindah Maldives, misalnya Seychelles dan Mauritius.

Gimana BOSs, sudah siap keliling dunia??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *