Mau Ngajak Si Mantan Pergi Liburan? Ini yang Harus Kalian Perhatikan..

Mau pergi liburan bareng temen-temen apa jalan aja sendiri? Bingung?? Sama mantan gimana? Mau Ngajak Si Mantan Pergi Liburan? Ini yang Harus Kalian Perhatikan..

Punya mantan yang juga pernah jadi temen satu sekolah atau satu komunitas kayak pecinta alam bikin kamu harus siap buat segala kemungkinan. Ketemu di acara reuni, ulang tahun temen, atau pas liburan bersama setelah ujian selesai. Pokoknya pasti ada aja kesempatan buat tatap-tatapan walau isi tatapannya udah bukan harapan. Menatap kayaknya cuma sekadar menatap tanpa arti apa-apa.

Sayangnya, harapan buat nggak ketemu mantan, kadang emang cuma bisa disimpan dalam-dalam. Apalagi di musim liburan bersama akhir tahun yang sudah ditunggu-tunggu. Tiba-tiba nama mantan yang selama ini kamu hindari disebut bakal ikutan juga. Bingung mau batalin liburan kayaknya nggak mungkin karena semua sudah siap dan kamu sudah lunasin segala macam kewajiban. Nah, kalau memang harus ketemu mantan lagi di acara liburan bersama, ada baiknya kamu perhatian hal-hal di bawah ini.

1. Jangan Pernah Sendiri

Yap. Jangan pernah sendiri. Biasanya, pilihan liburan bareng temen lama itu kalau nggak lari ke gunung pasti belok ke pantai. Dan, biasanya tempat-tempat begini itu paling pas buat mengembalikan ingatan yang udah-udah. So, biar dia nggak tiba-tiba nyamperin dan bilang “inget nggak?” mending jangan pernah kelihatan sendirian, ya!

2. Nggak Perlu Senderan

Asik sih asik, tapi kalau kebawa suasana, kamu merasa nyender mantan adalah hal yang biasa-biasa aja. Ups! Nggak gitu, loh! Biasa aja sih buat kamu, tapi buat dia? Nggak mau kan pas pulang diteror sms ngajak balikan karena dia yang kepalang baper?

kota romantis

3. Sehat

Pas perasaan atau badan kamu lagi nggak enak, biasanya mantan nungguin celah gitu buat bisa hadir lagi. Entah karena mabuk laut atau sakit perut, tiba-tiba dia jadi merasa yang paling bertanggung jawab dan ngurusin kamu. Udah, deh. Ketebak kan akhirnya gimana?

4. Waspada Saat Curhat

Ketemu temen lama udah pasti ujungnya curhat. Karena liburannya sama mantan juga, udah pasti tuh dia curi-curi dengar. That’s why, nggak usah cerita-cerita kalau kamu lagi deket atau baru diputusin cowok. Mantan pasti seneng banget denger kabar baru kamu dan berusaha cari celah buat deketin lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *