Mengintip gaya trip masa kini 4 influencer tanah air

Serbaberita.com – Menyenangkan memang bila seharian bisa mengotak-atik media sosial. Entah mengapa, sesuatu yang dinamai Instagram, Twitter, Facebook, atau Youtube memiliki daya tarik tersendiri, khususnya bagi generasi muda. Nggak sedikit orang yang rela menghabiskan waktu berjam-jam bermain smartphone hanya untuk scrolling timeline. Apakah kamu termasuk salah satunya? Ketimbang waktu terbuang sia-sia, mending sekalian jadi influencer aja.

Mesti diketahui kalau bukan hal yang mudah untuk menjadi seorang influencer. Kuncinya, cermat memilih konten. Beberapa opsi yang kerap dipilih adalah food, beauty, atau otomotif. Namun, salah satu yang paling ngetren saat ini adalah Travel Influencer. Bagaimana tak menyenangkan bila seluruh biaya perjalananmu ke sebuah destinasi ditanggung oleh brand tertentu? Tertarik untuk menekuninya? Sebelum terjun lebih jauh, intip dulu yuk gaya empat influencer berikut dalam menjalankan trip masa kini. Siapa tahu kamu bisa memetik inspirasi?

Harris Syn (@harrissyn)


Memesona, kata yang tepat untuk menggambarkan feed Instagram @harrissyn. Influencer yang punya lebih dari 70 ribu ini punya gaya trip masa kini yang bisa ditiru. Harris biasanya akan menentukan terlebih dahulu pengalaman apa yang pengin didapat. Apakah kamu mau cari city scape, jelajah budaya, atau mungkin eksplorasi kuliner? Dari sana, kamu bakal bisa menentukan destinasi mana yang sebaiknya dituju dan berapa budget yang dibutuhkan selama melakoni trip masa kinimu.

Denny Sumargo (@SumargoDenny)

Influencer berparas tampan ini punya gaya trip masa kini yang berbeda lagi. Bagi Denny Sumargo, yang terpenting sebelum traveling adalah menentukan lokasi mana yang hendak didatangi. Kemudian, agar segala hal dapat berjalan lancar, pertimbangkan juga jarak tempuh agar penentuan budget bisa lebih akurat.

Renaldi Ahmad (@skinnymonkey)

Renaldi Ahmad malah punya gaya trip masa kini yang lebih unik lagi. Berkat kesukaannya pada hal-hal yang spontan, ia pun amat menggemari kejutan saat traveling. Jadi saat ingin jalan-jalan, ya tinggal berangkat aja. Bagi influencer dengan pengikut lebih dari 75 ribu itu, menikmati proses merupakan fase terpenting saat traveling. Terkadang yang make sense bukan destinasinya, melainkan proses menuju ke sananya.

Rizal Agustin

Beda halnya lagi dengan Rizal Agustin. Influencer yang kerap memanjakan pengikutnya dengan potret alam memesona ini saat traveling gemar sekali membaurkan diri dengan warga sekitar. Baginya, kebiasaan baik tersebut bisa membukakan cakrawala pengetahuan baru. Selain itu, interaksi tersebut juga membuatnya makin menikmati perjalanan.

Saat melakoni trip masa kini masing-masing, keempat influencer di atas tentunya jadi akrab sekali dengan debu, panas dan udara kotor. Faktor-faktor seperti itu memunculkan risiko kerusakan kulit wajah. Untuk mencegahnya, mereka menggunakan produk perawatan kulit wajah terbaik, yakni Pond’s Men Pollution Out City Ready Limited Edition dan Pond’s Men Energy Charge Beach Ready Limited Edition. Keduanya dilengkapi dengan beragam formula yang dapat membantumu melawan polusi penyebab kulit wajah terlihat kusam.

Rahasia trip masa kini keempat influencer itu terungkap dalam gelaran Boys Market No. 5 yang digelar pada tanggal 2-5 November 2017 lalu. Bertempat di Piazza & Mainstreet Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Harris Syn, Denny Sumargo, Renaldi Ahmad, dan Rizal Agustin membagikan kiat-kiat menjadi Travel Influencer.

Nggak cuma itu, keempatnya pun membocorkan rahasia menjaga kesehatan kulit wajah. Apalagi kalau bukan product hero Pond’s Men Pollution Out City Ready Limited Edition yang bisa dibeli di Indomaret dan Pond’s Men Energy Charge Beach Ready Limited Edition yang dapat Alfamart.

Ingin segera membuktikan sendiri keseruan traveling seperti keempat influencer di atas? Yuk, ikutan kontes #TripLelakiMasaKini yang siap membawamu jalan-jalan ke kota dan pantai impian, seperti Maldives, Boracay, Raja Ampat, Tokyo, Shanghai dan Bangkok. Untuk info selengkapnya, bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi LTD.PONDS.CO.ID. Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *