Meski sibuk, haruka nakagawa ternyata rajin olahraga: kalo item atau enggak bodo amat

 Haruka Nakagawa memang wanita yang aktif. Meski sudah sibuk di dunia entertainment, ia masih saja menyempatkan waktu untuk berolahraga. Bahkan dlam waktu dekat ia akan mengikuti lomba marathon.

Lomba tersebut akan digelar di Kota Bandung. Tepatnya pada tanggal 22 Juli mendatang. Ada yang ikut sama seperti Haruka?

Untuk mempersiapakan fisiknya jelang lomba, bagaimana sih persiapan Haruka? Penasaran kan? Yuk kita tanya langsung pada Haruka!

Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/7), Haruka Nakagawamenceritakan persiapannya. Tergolong simple, Haruka berlatih dengan, “Sepertinya lari biasa sih,” katanya.

Selain laru, masih ada satu hal lagi yang biasa dilakukannya untuk menyiapkan lomba marathon nanti. Kira-kira pa ya? “Berenang juga bagus,” sambung Haruka.

Berbeda dengan wanita kebanyakan, Haruka mengaku kalau ia biasa berenang di waktu siang atau sore. Dengan kata lain saat matahari masih terlihat. Ia sendiri mengaku tidak takut kalau kulitnya menjadi gelap. “Kalo item atau enggak bodo amat aku sih. Yang penting bisa olahraga,” cetusnya wanita berambut pendek ini.

Menutup statementnya, Haruka Nakagawa menceritakan kebiasaannya berolahraga. Tak terbatas di siang atau sore hari, ternyata Haruka juga menyempatkan untuk berolahraga ketika libur bekerja atau saat ia sedang banyak makan. “Nanti takut gendut dong. Jadi olahraga seminggu 3 kali 4 kali lah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *