Model Pakaian Dalam Wanita Ini Banyak Digemari Oleh Kaum Pria!

Menambah kesan seksi dan sensualitas, banyak wanita yang tak sembarang memilih pakaian dalam. Model Pakaian Dalam Wanita Ini Banyak Digemari Oleh Kaum Pria!

Wanita harus memperhatikan model yang satu ini. Pakaian dalam yang seksi dan menggoda tentu akan disukai pria pasangannya. Jadi mulai sekarang, tak perlu merasa malu untuk mencoba mengenakan pakaian dalam wanita yang super seksi dan aduhai.

Alasannya cukup simple, Pria suka sekali dengan “melihat”, jadi pergunakan “kelemahan” pria yang satu ini untuk membuatnya semakin terperdaya oleh apa yang wanita miliki. Pakaian dalam seksi bisa berupa g-string, lingerie, atau body stocking. Tiap-tiap model atau jenisnya memiliki keunikan dan sisi sensual tersendiri.

Penasaran?

1. Lingerie

Ini merupakan baju tidur seksi yang menjadi pilihan baik untuk pasangan muda maupun yang sudah “expert”. Model yang memiliki banyak variasi menjadikannya idola. Sebagian jenisnya ada yang benar-benar transparan tapi banyak juga yang memperlihatkan keanggunan.

Bagi pasangan muda, umumnya memilih warna-warna yang “ceria” bisa pink, biru langit atau beige bahkan ada juga yang suka lingerie motif, seperti polkadot atau floral. Sedangkan mereka yang lebih mementingkan kesan menggoda dan anggun, biasanya memilih warna-warna pekat, seperti ungu tua, marun atau bahkan hitam.

2. G-String

Jenis ini hanya adalah pakaian dalam yang hanya menutupi bagian vital saja, umumnya bagian bokong akan terlihat dengan jelas. Pilihan g-string biasanya sepaket dengan bra, bra disinipun biasanya hanya menutupi bagian sekitar puting saja.

Untuk wanita yang memang “berani” mencoba sesuatu yang baru kepada pasangan prianya, g-string adalah pilihan yang tepat. Namun jika si wanita masih sedikit malu, G-string dapat pula dipadukan dengan lingerie transparan. Ini biasanya semakin menambah “hasrat” pria yang melihatnya.

3. Body Stocking

Kaum wanita yang benar-benar percaya diri dengan lekukan dan pesona tubuh, bodystocking bisa menjadi pilihan untuk variasi penggunaan baju tidur seksi yang menggoda suami atau pasangan. Dengan mengenakan body stocking bisa dipastikan lekukan tubuh akan terekspos secara langsung.

Bodystocking pun memiliki beberapa varian jenis. Ada yang seperti jaring ada juga yang seperti kain transparan. Biasanya model bodystoking berlubang di bagian payudara dan miss V.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *