‘Money Cake’ jadi alternatif kue ulang tahun masa kini

KULINER- Ingin memberikan kue ulang tahun pada teman, namun bosan dengan kue yang itu-itu saja? Tak perlu khawatir karena kini hadir kue ulang tahun yang tak biasa. Kue ulang tahun ini banyak yang menyebutnya dengan nama ‘money cake’.

Disebut dengan ‘money cake’ karena di kue ulang tahun tersebut, kalian dapat menemukan sejumlah uang di dalamnya. Hal ini tentu mengejutkan. Uang tersebut disusun memanjang hingga mencapai satu meter lebih.

Cara mengeluarkan uang dari dalam kue ulang tahun ini, tinggal menariknya saja. Uang pun akan keluar dalam bentuk bersusun memanjang. Uang yang berada di dalam kue tersebut memang asli.

Namun kalian tak perlu khawatir, karena uang akan ditempatkan di sebuah kotak di dalam kue tersebut. Jadi, kue tersebut masih tetap higienis. Untuk uangnya sendiri juga beragam, mulai dari 5 ribu -100 ribu rupiah.

Kue ulang tahun ini adalah hasil kreasi dari Stefani Suryaningati atau banyak yang menyapanya dengan Stefani Kwee. Ia memang seorang pembuat kue yang berada diĀ Surabaya. Tak hanya membuat aneka ulang tahun, namun juga membuat berbagai kreasi kue lainnya.

Kue ulang tahun hasil kreasinya ini bisa menjadi inovasi terbaru. Di saat banyaknya kue ulang tahun yang ada dan merasa bosan, membuat Stefani lebih kreatif dalam berinovasi. Hasilnya pun memuaskan, ‘money cake’ dapat diterima oleh masyarakat.

Apalagi ada sesuatu yang mengejutkan karena ada uang di dalamnya. Menjadikan sebuah pesta ulang tahun semakin menarik. Untuk kuenya sendiri kalian bisa request sesuai dengan keinginan. Bagimana kalian tertarik untuk memesan?

(kpl/gen)