Mulai Agresif, Nissan Buka Diler Baru di Bekasi Timur dan Serang Barat

Kian agresif, Nissan Indonesia meresmikan dua diler baru pada pekan ini. Setelah Serang Barat, Banten, pada hari ini Nissan membuka outlet ritel anyar di Tambun, Bekasi Timur, Jawa Barat.

Pembukaan outlet ini menjadi langkah lanjutan dalam strategi pertumbuhan Nissan melalui rencana jangka menengah baru perusahaan untuk Indonesia. Outlet baru ini mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), yang menawarkan layanan pelanggan yang mengalami penyempurnaan untuk pengalaman merek yang konsisten secara global.

Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami, dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka, ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia di Bekasi Timur, Rabu (13/3).

Nissan Datsun Bekasi Timur menawarkan berbagai model kendaraan Nissan dan Datsun, termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, dan Datsun GO+ Panca CVT. Outlet ini memiliki luas tanah 2.517 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel dengan sepuluh bay. Outlet ini dikelola oleh PT Mimosa Putra Abadi (MPA), mitra diler resmi Nissan di Indonesia.

nissan buka diler baru di bekasi timur 2019

Melalui outlet baru yang nyaman dengan desain mengikuti Nissan Retail Concept, kami berkomitmen mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun yang ada saat ini dan di masa mendatang, ujar Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT Mimosa Putra Abadi.

Di momen istimewa ini, Nissan memberikan apresiasi khusus kepada pelanggan pertama yang membeli All New Nissan Livina dari outlet Nissan Datsun Bekasi Timur.

Kami senang bisa menjadikan pengalaman pelanggan jadi lebih berkesan lewat konsep Nissan Retail Concept ini untuk pelanggan dan calon pelanggan Nissan dan Datsun, Alan Caugant, Wakil Presiden untuk Sales & Dealer Network Development PT Nissan Motor Indonesia.