NBA: Heat Tekuk Bucks Tandai Comeback Dwyane Wade

 

Miami Miami Heat mempecundangi Milwaukee Bucks dalam pertandingan lanjutan NBA 2017-2018 di American Airlines Arena, Sabtu (10/2/2018) pagi WIB. Heat menang 91-85 atas Bucks, yang sekaligus menandai comeback-nya Dwyane Wade.

Seperti diketahui, Dwyane Wade kembali memperkuat Heat setelah dilepas Cleveland Cavaliers. Wade pernah memperkuat Heat dalam periode 2003 hingga 2016.

Sayangnya, Dwyane Wade tidak tampil cemerlang dalam pertandingan debut comeback-nya tersebut. Bermain selama 22 menit, pebasket berusia 36 tahun itu hanya mencetak tiga poin.

Shooting Guard Heat, Tyler Johnson, yang mencetak angka tertinggi untuk timnya dalam laga ini. Tyler Johnson menyarangkan 19 poin, disusul Josh Richardson dengan 16 poin.

Dominasi Kuarter Ketiga

Eric Bledsoe

Sejak kuarter pertama, laga berjalan sengit, dan berakhir dengan keunggulan Bucks 23-19. Di kuarter kedua, Heat dan Bucks sama-sama menjaringkan 23 poin.

Baru di kuarter ketiga, Heat memperlihatkan dominasinya. Heat membuat 30 poin, sedangkan Bucks hanya delapan poin. Set keempat menjadi milik Bucks, tapi poin Heat tidak terkejar lagi.

Giannis Antetokounmpo menyumbang 23 poin untuk Bucks dan ditambah torehan 19 poin dari Eric Bledsoe. Tapi, jumlah itu tidak cukup membantu menghindari Bucks dari kekalahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *