Neri Oxman, Wanita Cantik nan Jenius Kekasih Baru Brad Pitt!

Lama tak terdengar usai putus hubungan dengan Angelina Jolie, Brad Pitt kepincut cewek yang satu ini. Neri Oxman, Wanita Cantik nan Jenius Kekasih Baru Brad Pitt! 

Brad Pitt kabarnya sudah mulai move-on menyusul perceraiannya dari Angelina Jolie. Keduanya memutuskan berpisah pada September 2016 setelah 12 tahun bersama. Dikabarkan Daily Mail, Brad Pitt sedang dekat dengan seorang arsitek terpandang sekaligus profesor di Massachusetts Institute of Technology bernama Neri Oxman. Neri berusia 42 tahun dan berdarah Amerika – Israel.

Neri adalah seniman, arsitek dan profesor di Massachusetts Institute of Technology (MIT) pemenang banyak penghargaan. Wanita kelahiran Haifa, Israel, itu dikenal lewat karya seni dan arsitektur yang mengkombinasikan antara desain, biologi, komputer dan bahan rekayasa.

Sebuah sumber yang dekat dengan Brad dan Neri mengatakan kepada Page Six bahwa keduanya mulai berteman baik setelah bertemu di sebuah proyek arsitektur MIT. Mereka kemudian sering berkolaborasi.

Neri Oxman Juga Seorang Seniman

Selain arsitek, Neri juga seorang seniman. Salah satu karyanya bahkan dipajang di berbagai museum terkenal di berbagai penjuru dunia. MoMA di New York, Centre Georges Pompidou di Paris, Museum of Applied Arts di Vienna, adalah beberapa di antaranya.

Sebelumnya, Brad pernah digosipkan dekat dengan beberapa seleb seperti Kate Hudson dan Jennifer Lawrence. Bahkan, Brad kabarnya kembali lagi ke pelukan sang mantan, Jennifer Aniston yang kebetulan baru berpisah juga dari suaminya, aktor Justin Theroux.

Neri dan Brad sama-sama pernah mengalami kegagalan dalam hubungan sebelumnya. Neri pernah menikah dengan komposer Argentina pemenang Grammy Award, Osvaldo Golijov.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *