Neville Bantah Ibrahimovic Jadi Ancaman untuk Lukaku

Serbaberita.com Gary Neville mendukung Romelu Lukaku untuk bangkit dan kembali mencetak gol untuk Manchester United. Ia juga tidak percaya striker Belgia itu tengah mendapat tekanan dari Zlatan Ibrahimovic.

Lukaku sudah mencetak delapan gol di Premier League untuk Setan Merah sejak dibeli 75 juta pounds dari Everton, namun hanya membuat satu dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Dengan kembalinya Ibra dari cedera, banyak suporter meminta pemain 24 tahun digantikan veteran asal Swedia, namun eks bek United, Neville, mengatakan bahwa solusi tersebut tak sepenuhnya tepat demi kepentingan tim.

“Saya kira Jose Mourinho takkan khawatir dengan minimnya gol Lukaku, namun dia memang dinanti dua pertandingan yang sangat penting,” tutur Neville di Sky Sports.

Romelu Lukaku

“Dia dihadirkan untuk mencetak gol dalam pertandingan yang musim lalu disudahi United dengan hasil imbang. Namun justru di laga-laga besar-lah mereka paling membutuhkannya. Jika ada satu cara untuk mengalahkan Arsenal dan City, maka itu jelas dengan membongkar pertahanan mereka.”

“Lukaku mendapat begitu banyak peluang, namun dia juga dalam tekanan yang lebih besar. Begitu meleset, dia akan akan dikritik, dan memang seharusnya demikian, namun dua pertandingan berikutnya akan jadi kesempatan dirinya membungkam kritik.”

“Saya tak bisa membayangkan Zlatan Ibrahimovic sebagai ancaman untuk Lukaku, namun justru sebagai pelengkap. Satu-satunya yang bisa membuat Ibra unggul dan jadi nomor satu adalah auranya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *