Ngejreng Bro, Suzuki Swift Sport Yellow Rev Tampil Sporty

Pada gelaran Tokyo Auto Salon 2019 nanti, akan banyak mobil-mobil modifikasi yang akan mejeng. Beberapa pabrikan sudah mulai memberikan gambaran akan seperti apa lineup mereka di Jepang bulan depan.

Selain menghadirkan dua Jimny Sierra yang menjadi pickup dan mobil bergaya adventure, Suzuki juga akan memajang Swift hatchback, seperti dilansir dariĀ GaadiWaadi. Dijuluki Swift Sport Yellow Rev, mobil ini kini memakai kelir bodi High Chroma Yellow Pearl.

Warna kuning menyala menjadi warna bodinya. Sedangkan pilar dan atap diwarna hitam dengan kaca berwarna hitam. Suzuki hanya merilis satu gambar dari konsep Swift Sport Yellow Rev.

Gambar itu menunjukkan profil sampingnya yang terlihat mendapatkan grafis putih dan abu-abu, yang dilengkapi dengan decal sporty. Kisi-kisi depan yang berwarna hitam dan velg multi-spoke hitam menjadi highlight utama dari konsep ini.

Tapi apakah mekanisnya juga ikut berubah? Sayangnya Suzuki tak membocorkannya. Loyalis Swift juga harus menunggu pada gelaran di Jepang untuk tahu apakah spesifikasi mesin ikut berubah atau tidak.