Nikita Mirzani ceritakan Lebaran, mulai ziarah sampai makanan khas keluarga

ARTIS – Lebaran ini berikan banyak kesan bagi semua muslim yang merayakannya. Di samping itu lebaran juga sebagai momen berkumpulnya sanak saudara. Tak terkecuali hal ini juga dirasakan oleh Nikita Mirzani .

Di Lebaran kali ini, Nikita Mirzani juga berkumpul bersama keluarga. Ia pun lakukan tradisi seperti tahun ke tahun. Tak hanya itu ia juga pergi berziarah, mendatangi orang-orang terdekat yang sudah berpulang.

“Niki lebaran silaturahmi ke makam bokap nyokap dulu terus ke sahabat-sahabat yang dulu pernah nolong gue, orang-orang baik yang sudah almarhum kayak Olga, Jupe juga tapi gak lama karna rame juga. Yang pasti ngumpul keluarga, ya gitu-gitu aja,” ucap Nikita Mirzani saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (20/6).

Tradisi Lebaran juga tak terlepas dari menu makanannya. Seperti kebanyakan, mereka juga miliki makanan wajib yang selalu ada saat Lebaran tiba. Makan bersama dengan berkumpulnya keluarga tentu menyenangkan.

“Kentang sambel ati biasanya itu wajib ada kalau di tempat Niki, terus juga opor, ya sama sih kayak orang2 lebaran pada umumnya,” ucap wanita berambut pendek ini.

Tak hanya itu, berkumpul dengan keluarga Nikita Mirzani juga memberikan fitrah pada sang ponakan. Besar kecilnya pun ia lihat dari umur sang ponakan. Walau tak banyak, Niki harap fitrah tersebut dapat bermanfaat.

“Iya, kalau yang orangnya gede pasti lebih besar, kalau yang kecil paling 200 ribuan, tapi yang duitnya banyak,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *