Nokia X6 Segera Meluncur ke Luar Tiongkok, Tapi…

TEKNOLOGI – Meski HMD Global menyangkal belum ada rencana meluncurkan Nokia X6 di luar pasar Tiongkok, beberapa bocoran terbaru dan polling di akun Twitter perusahaan berkata lain.

Dilansir Mobile Magazine HK, Minggu (8/7/2018), perusahaan akan meluncurkan seri Nokia X6 di berbagai negara di dunia.

Hanya smartphone tersebut tidak akan bernama Nokia X6, melainkan Nokia 6.1 Plus.

Sumber dalam perusahaan mengatakan, Nokia 6.1 Plus ini akan meluncur pertama kali di Hong Kong pada 19 Juli. Diikuti oleh negara-negara lain.

Ia juga menyebutkan, Nokia 6.1.Plus akan beroperasi menggunakan Android 8.1 (Oreo). Meski belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan, tidak mengerankan bilamana bocoran informasi terbukti benar di masa mendatang.

Informasi, berhubung HMD Global mengumumkan peluncuran Nokia X6 pada Mei 2018, besar kemungkinan peluncuran Nokia 6.1 Plus ini akan meluncur dalam waktu dekat ini.

 

1 dari 2 halaman

Spesifikasi Nokia X6

Walau belum ada bocoran informasi tentang hardware Nokia 6.1 Plus, Nokia X6 merupakan smartphoneNokia pertama yang mengusung notch.

Selain itu, smartphone ini menampilkan kamera ganda berkemampuan 16MP dan 5MP, kamera selfie16MP, rasio layar 19:9.

Nokia X6 hadir dengan menggunakan prosesor octa-core snapdragon 636, RAM 6GB, memori internal 64GB, dan baterai berkapasitas 3,060mAh.

Saat meluncur di Tiongkok, HMD Global menjual smartphone ini dengan kisaran harga Rp 2,8 juta hingga Rp 3,8 juta.

Jika jadi meluncurkan Nokia 6.1 Plus, kemungkinan smartphone tersebut bakal dijual dengan kisaran harga yang tak jauh berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *