Pelatih Arema harap Makan Konate bobol gawang Persipura

sports – Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, membeber permintaannya pada Makan Konate jelang laga kontra Persib Bandung. Ia berharap gelandang Arema tersebut bisa mencetak gol pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Saya sudah ingin Konate bisa mencetak gol pada pertandingan ini,” ujar Milan Petrovic, pada Bola.net.

“Saya sudah ungkapkan permintaan ini padanya secara langsung,” sambungnya.

Menurut Milan, mencetak gol pada laga kontra Persipura akan sangat baik bagi Konate. Pasalnya, menurut pelatih asal Serbia ini, penampilan Konate pada pertandingan sebelumnya kurang apik. Pemain asal Mali ini gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas yang dimiliki pada saat melawan Madura United, awal pekan lalu.

“Ia agak kurang bagus pada pertandingan kemarin,” tutur Milan.

“Namun tak apa. Saya harap ia bisa bermain lebih bagus lagi pada pertandingan ini,” pelatih berusia 57 tahun tersebut menambakan.

Sebelumnya, kendati sukses mencetak satu gol melalui titik penalti dan mengantarkan timnya meraih kemenangan kala menghadapi Madura United, performa Konate disorot. Hal ini tak lepas dari kegagalan pemain berusia 26 tahun tersebut memanfaatkan peluang yang ia dapat untuk membobol gawang Madura United. Padahal, ada tiga-empat kali eks pemain Sriwijaya FC ini mendapat peluang di kotak penalti Madura United.

Konate tampaknya bakal tetap menjadi andalan lini tengah Arema kala menghadapi Persipura Jayapura. Pertandingan ini sendiri bakal dihelat di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (22/09).

Lebih lanjut, kendati secara khusus berharap Konate mencetak gol, Milan memastikan tak akan bertumpu pada pemain yang pernah merumput di Liga Malaysia ini sebagai pendulang gol bagi Arema. Ia berharap semua pemain bisa memanfaatkan kesempatan yang mereka miliki untuk membobol gawang lawan.

“Saya tak masalahkan pencetak golnya. Semua bisa mencetak gol. Semakin banyak opsi semakin bagus,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *