Pengiriman Mate 20 Series Diklaim Huawei Lampaui 10 Juta Unit

Huawei Consumer Business Group (CBG) hari ini mengumumkan total pengiriman smartphone Huawei Mate 20 series mengklaim telah melampaui angka 10 juta unit.

Menurut Kevin Ho, Presiden Handset Business Consumer Business Group, mengatakan, yang dilakukan pihaknya melakukan ini untuk kepentingan pengguna.

“Tujuan utama kami adalah untuk memimpin transformasi industri smartphone dan memberikan pengalaman cerdas dan inspiratif bagi para pengguna di semua skenario,” katanya dalam keterangan persnya, Rabu (13/3).

Sebagaimana diketahui, Huawei Mate 20 ditenagai chipset pertama yang dibangun dengan teknologi 7nm dan teknologi Artificial Intelligence (AI), yaitu Kirin 980, Huawei Mate 20 Series menyajikan teknologi On-Device AI yang powerfuldan pengalaman pengguna yang sangat premium.

Termasuk klaim inovasi smartphone yang tak tertandingi seperti Dual-NPU yang revolusioner, triple camera dari Leica dengan lensa Ultra-Wide Angle, serta Huawei SuperCharge yang mendukung pengisian ulang baterai dengan cepat, serta EMUI 9.0 yang berbasis Android P.

Di sisi lain, sejumlah organisasi profesional terkemuka telah mengakui perpaduan unik antara teknologi dan desain yang ada di HUAWEI Mate 20 series.

Misalnya, di ajang Mobile World Congress 2019, GSMA – penyelenggara MWC dan asosiasi industri seluler terkemuka – menganugerahi predikat ‘Smartphone Terbaik’ tahun 2019 untuk HUAWEI Mate 20 Pro, mengalahkan ponsel-ponsel unggulan dari banyak vendor terkemuka lainnya.