Penuh Misteri! Inilah 4 Video Youtube yang Berbahaya Kalau Ditonton!

Terdapat berbagai jenis video tersedia di Youtube yang bisa dipilih sesuka hati, mulai dari video musik, tutorial, memasak, dll. Tapi selain itu, ternyata ada beberapa video yang berlabelkan ‘terlarang’ di dalamnya! Apa saja?

 

YouTube merupakan media online paling populer dalam hal berbagi dan menikmati tontonan video. Banyak sekali konten kreatif, mendidik, hingga menghibur yang diuanggah oleh para pengguna setiap hari. Namun, dibalik jutaan video yang terkumpul di Youtube, ternyata ada beberapa video berbahaya yang dihimbau agar jangan ditonton karena kejanggalan, keanehan, dan kemisteriusan video tersebut. Mau tau apa saja? Langsung simak aja nih BOSs..

1. Mereana Mordegard Glesgorv

Video yang akan muncul setelah kamu mengetik Keyword “Mereana Mordegard Glesgorv” ini memang terkenal kontroversial. Pasalnya dalam video berdurasi 20 detik tersebut, akan ada seorang lelaki menatap tajam ke kamu, dan dan akan menyeringai pada 2 detik terakhir. Video aslinya sendiri telah dihapus oleh YouTube setelah 153 orang mencungkil matanya setelah melihat video tersebut dan mengirim E-mail ke kantor pusat YouTube di San Bruno. Tidak diketahui mengapa bisa mereka mengirim email setelah matanya dicongkel!

2. Username666

Saat kita mengakses video tersebut akan muncul tulisan account suspended, refresh 10x maka laman youtube kamu akan menjadi merah darah. Videonya akan buffering tanpa batas dan sangat menakutkan, setelah menjadi merah darah kemudian berganti menjadi detak jantung yang semakin kencang. Browser pun tak bisa di close, restart, dan shutdown. Apabila dipaksa mematikan komputernya akan mati dan apabila dihidupkan lagi maka komputer kamu akan diserang ribuan virus.

3. Karlmayer

Karlmayer adalah salah satu video yang sebaiknya jangan ditonton pada situs YouTube, karena kemisteriusannya dan kejanggalan yang amat sangat tak bisa diterima oleh akal dan pikiran. Video ini biasanya membuat beberapa dampak kepada diri orang yang menontonnya, seperti pikiran Blank, ketakutan tanpa sebab atau merasa diikuti oleh makhluk halus.

4. Spongebob Squarepants Episode Red Mist

Episode “Red Mist” diyakini sebagai satu-satunya episode yang berbahaya dan terlarang yang pernah ditayangkan dari beberapa episode Spongebob Squarepants yang sering kita lihat selama ini. Karena episode ini mengandung banyak unsur kekerasan dan psycological violences. Dan gara-gara episode ini, beberapa animatornya masuk rumah sakit, polisi yang menangani kasus ini langsung pensiun, dan satu editor magang meninggal bunuh diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *