Penyanyi Jin Hyoung Meninggal di Usia 33 Tahun, Istri Tulis Ucapan Menyentuh

Selasa (8/1/2019), ada dua kabar datang dari dunia entertainment Korea Selatan. Yang pertama adalah meninggalnya Maeng Yuna, seorang penyanyi dan penulis wanita. Mendiang ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada 26 Desember lalu setelah karena serangan jantung.

Baru beberapa jam setelah kabar meninggalnya Maeng Yuna dirilis, ada berita duka lagi. Berdasarkan banyak sumber yang dihimpun oleh media OSEN dan dilansir oleh Soompi, penyanyi Jin Hyoung dinyatakan meninggal dunia juga karena serangan jantung mendadak pada Senin pagi (7/1/2019).

Penyanyi genre musik trot (musik khas Korea) ini meninggal dalam usia 33 tahun. “Jin Hyoung meninggal karena serang jantung mendadak, walaupun selama ini dia sehat-sehat saja,” kata sebuah sumber.

1. Ucapan Perpisahan Dari Istri

 Jin Hyoung meninggalkan istri yang dinikahinya tahun lalu. Sang istri pun menunjukkan rasa dukanya lewat sebuah postingan di Instagram milik Jin Hyoung.

“Suamiku tercinta. Aku sangat merindukanmu. Yool, Kun, dan Momo yang sangat kamu cinta. Kenapa kamu begitu terburu-buru meninggalkanku? Aku sangat merindukanmu, Sayang. Tolong ucapkan perpisahan terakhir untuk kepergian suamiku, agar dia tidak kesepian. Aku yakin dia akan menunggu,” tulis sang istri.

 

2. Sedikit Tentang Jin Hyoung

 Jin Hyoung debut di dunia musik Korea tahun 2006 lewat single Announcing the Breakup (judul terjemahan). Lagu-lagunya yang lain adalah Tear StationSo What If You’re OlderBeauty Alert, dan Like It Like It (semuanya judul terjemahan). Ia juga tergabung dalam grup Sa In Bang.

Jenazah Jin Hyoung akan dimakamkan pada hari Rabu (9/1/2019) di Sky Castle, Bundang.