Pep: Kompany Sudah Berlatih Lagi

Serbaberita.com – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola baru-baru ini mengungkapkan kondisi terbaru dari kapten mereka, Vincent Kompany. Pep menyebut sang bek sudah kembali berlatih penuh dan dalam waktu dekat sudah bisa kembali bermain lagi.

Seperti yang sudah diketahui, Kompany beberapa minggu terakhir absen membela The Citizens. Ia mendapatkan cedera saat membela Timnas Belgia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 yang lalu.

Cedera yang didapatkan Kompany ini kabarnya memantik emosi Guardiola. Pasalnya kondisi Kompany belum sembuh betul saat membelaThe Red Devils di kualifikasi Piala Dunia 2018 kemarin.

Pemain Man City dalam sebuah sesi latihan tim musim lalu.

Namun Pep mengonfirmasi bahwa bek 31 tahun itu kondisinya sudah membaik pasca cedera tersebut. “Vinny sudah kembali bermain bersama kami,” buka Pep kepada Sportsmole.

“Dia sudah berlatih kembali. Saya pikir dalam beberapa hari lagi ia sudah bisa bermain di tim utama kami kembali.” tandas mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

Kompany sendiri kemungkinan besar akan absen pada pertandingan kontra Watford nanti malam, namun ia kemungkinan sudah bisa kembali pada pertandingan Carabao Cup melawan West Bromwich Albion. (sm/dub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *