Pilihan kafe di Perth yang instagramable

Saat ini, ada banyak sekali kafe kekinian yang bermunculan. Bukan hanya menyajikan makanan dan minuman yang lezat, tapi juga didukung dengan tata ruangan yang sangat memanjakan mata. Tak sedikit juga yang tampil dengan desain yang unik. Begitu pula di Perth.

Ibu Kota Negara bagian Australia Barat ini bukan hanya memiliki wisata alam yang indah ataupun gedung-gedung pencakar langitnya yang memukau. Tapi, Perth juga memiliki kafe-kafe kekinian yang tidak boleh Anda lewatkan untuk dikunjungi.

Sedang berlibur atau berencana ke Perth? 4 kafe ini cocok untuk Anda kunjungi. Merasakan hangout bersama dengan penduduk setempat. Tentunya dengan tempat yang nyaman dan suasana yang berbeda, serta dekorasi yang sangat bersahabat dengan media sosial Anda.

Nic & Kolo

Kafe yang satu ini berada di 45 Ardross Street, Applecross. Menyajikan berbagai makanan dan minuman dari bahan-bahan segar yang disajikan dalam menu kontemporer dan akan sukses memanjakan lidah Anda. Yang tidak boleh ketinggalan jika ke sini, Anda harus mencicipi kopinya yang spesial.

Kafe yang pernah memenangkan penghargaan Applecross ini memiliki interior yang menggabungkan kayu ek dengan nuansa warna abu-abu yang dilengkapi aksen biru dan detail marmer. Perpaduan semuanya membuat suasana terasa segar, dan luas. Tentunya sangat cocok untuk bersantai.

Frisch And Barc

Kafe lainnya yang cocok untuk bersantai adalah Frisch And Barc. Di sini Anda bisa menikmati ketenangan, menghabiskan waktu bersama keluarga, kerabat serta teman, atau sekedar membeli kopi sebelum bekerja.

Bagi Anda yang gemar food Photography kafe ini menyajikan makanan dan minumannya dengan tampilan yang sangat indah. Bisa-bisa Anda sayang untuk memakannya. Jika ingin ke sini, Frisch and Barc terletak di 297 Canning Highway, Como, Perth.

Chinta Cafe

Pertama kali memasuki kafe ini Anda akan disambut dengan warna hijau yang mendominasi sekeliling ruangan. Berada di Chinta Cafe akan membuat Anda seperti berada di sebuah taman.

Kafe yang berada di 29 Scarborough Beach Road, North-Perth ini memang menghias tempatnya dengan tanaman-tanaman hijau yang dilengkapi dengan barang-barang unik. Anda akan dibawa merasakan teduhnya pohon-pohon sambil menikmati berbagai sajian yang tersedia. Jangan lupa untuk mengabadikan momen di sebuah bar yang dihias dengan air terjun.

Tiisch

Dengan konsep sederhana dan santai, kafe ini telah berhasil menarik banyak orang untuk datang. Menyajikan makanan dengan mengangkat cita rasa lokal yang dibuat dengan bahan-bahan segar dan pilihan. Kafe ini terkenal dengan sajian pancake matcha yang disajikan dengan stroberi.

Bukan hanya hidangannya saja yang membuat kafe ini harus masuk list tempat yang harus Anda kunjungi, tetapi dengan dekorasi barang-barang buatan lokal dan perabotan kayu serta dedaunan hijau kafe ini juga sangat cocok untuk menghiasi media sosial Anda. Tiisch terletak di 9B 938 Hay Street Perth.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *