Polina Gagarina, Salah Satu Penyanyi yang Menyanyikan Lagu Piala Dunia 2018

Gelaran Piala Dunia 2018 tinggal sebentar lagi. Tuan rumah Rusia sudah melakukan berbagai persiapan. Polina Gagarina, Salah Satu Penyanyi yang Menyanyikan Lagu Piala Dunia 2018

Gelaran Piala Dunia 2018 tinggal beberapa bulan lagi. Tuan rumah Rusia sudah melakukan berbagai persiapan. Termasuk menyiapkan lagu Theme Song Piala Dunia 2018. Penyanyinya, tak kalah cantik dari Jenever Lopez maupun Shakira…!!

Meski belum dirilis resmi oleh FIFA, namun Rusia sudah menyiapkan lagu berjudul Team 2018. Sejumlah musisi dari Negeri Beruang Merah itu berkolaborasi. Mulai dari Disk Joceky (DJ) Smash, Egor Kreed dan penyanyi Polina Gagarina.

Team 2018

Dilansir dari media Rusia, Afisha, sebuah lagu yang secara khusus dipersembahkan untuk menjadi lagu tema Piala Dunia 2018 telah dirilis. Lagu berjudul Team 2018 itu bukan hanya berbicara soal sepakbola.

Lirik Team 2018 juga membahas mengenai kerja sebuah tim dalam kehidupan nyata, sportivitas dan nilai patriotisme serta penghormatan untuk Rusia sebagai tuan rumah.

Dalam sejarahnya, deretan penyanyi papan atas dunia selalu terlibat di dalam gegap gempita Piala Dunia. Seperti Shakira menjadi pembawa lagu Waka-Waka lagu tema Piala Dunia 2010, lalu disusul duet Jennifer Lopez dan Pittbul menyanyikan We Are One (Ole Ola).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *