Pose yang Bikin Banjir Like ala Media Sosialita

Selain untuk membagikan dan mendapat informasi, media sosial juga digunakan banyak orang untuk eksistensi. Tak heran jumlah like menjadi hal penting yang ternyata berhubungan dengan konten diunggah itu sendiri.

Foto outfit of the day alias OOTD misalnya, biasanya mendapat banyak like di media sosial. Selain pakaian yang fashionable, pose yang keren menjadi faktor yang juga perlu diperhatikan. Dalam buku Media Sosialita, Joy Roesma dan Nadia Mulya membagikan beberapa pose yang dijamin meningkatkan jumlah like, berikut di antaranya.

Yang pertama adalah pose covergirl. Pose ini cocok diterapkan pada medium shotyang menonjolkan aksesori, rias wajah, dan tatanan rambut. Hasilnya akan lebih bagus lagi jika dipadukan dengan busana bergaris tegas, seperti setelan jas atau gaun berbelahan dada rendah.tikunganmesra.com

Untuk menghasilkan pose ini, posisikan tubuh menghadap kamera penuh percaya diri. Berdirilah frontal dengan kedua tangan di pinggang, majukan bahu, cekungkan penut seperti sedang sakit maag, dan angkat dagu sedikit. Yang penting, firece! Dalam Fashion Nation Senayan City, kedua penulis itu juga menunjukkan gaya tersebut melalui muse yaitu Ririn Ekawati.

Pose yang Bikin Banjir Like ala Media Sosialita

Pose kedua adalah sexy back. Semua perjuangan melatih gerakan otot punggung di gym bisa ditunjukkan di sini. Dengan pakaian backless berpose membelakangi kamera. Meski seksi pose ini tidak seronok seperti halnya menunjukkan tubuh bagian sisi depan.tikunganmesra.com

Pose yang Bikin Banjir Like ala Media Sosialita

Pose yang tidak kalah seru adalah pose recehan jatuh. Dinamakan demikian karena dalam pose ini Anda melihat ke lantai seakan-akan mencari koin yang tececer. Agar tidak terkesan hilang harapan, mainkan posisi kaki seperti silangkan atau melangkah. Jangan pula membiarkan tangan bergelantung kebingungan di samping tubuh. Masukkan tangan ke saku atau peganglah selempang tas.

Buku Media Sosialita yang disusun selama setahun akhirnya diluncurkan pada Kamis (19/4/2018). Buku tersebut lengkap membahas seputar media sosial zaman sekarang dan bagaimana caranya menjadi warganet yang cerdas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *