Pria ini keliling kota Medan untuk remas payudara

Polisi akhirnya meringkus pengendara sepeda motor yang tertangkap kamera meremas payudara siswi SMA. Pelaku ternyata sudah kerap melakukan aksi pelecehan seksual itu di sejumlah lokasi di Kota Medan.

Berdasarkan informasi dihimpun, terduga pelaku yang ditangkap berinisial S (35), warga Jalan Ampera I, Sei Sikambing, Medan. “Hari ini sudah tertangkap pelakunya oleh Unit Pidum,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, Selasa (24/4).

S diamankan petugas Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan di tempat kerjanya di Mess Restoran Paramount, Jalan Putri Merak Jingga, Medan, Selasa (24/4) sekitar pukul 02.00 WIB.

Dia diringkus beserta sejumlah barang bukti, berupa sepeda motor Honda Vario hitam cokelat BK 5171 AHH, 2 helm, baju kaus hitam, kemeja merah bermotif batik, celana jins dan sepatu. Dia diduga mengenakan barang bukti ini saat terekam kamera CCTV saat melakukan aksinya.

Dari pemeriksaan yang dilakukan polisi, S mengaku sudah berulang kali melakukan aksi remas dada perempuan. Pelecehan yang diakuinya dilakukan di Jalan Tapanuli simpang Jalan Percut, Jalan GB Joshua simpang Jalan Jambi, Jalan Talaud, Jalan Talaud simpang Jalan MT Haryono, Jalan Bintang, Jalan Veteran, dan Jalan Thamrin.

Pelecehan seksual yang diduga dilakukan S di Jalan Talaud terekam CCTV dan membuatnya diburu polisi. Pada rekaman itu, seorang pria awalnya melihat kanan kiri sebelum tiba-tiba memutar arah sepeda motornya untuk mendekati dua siswi yang sedang berjalan kaki di trotoar. Sejurus kemudian, dia meremas payudara salah seorang siswi itu, kemudian melarikan diri.

Penyidik masih mengembangankan kasus pelecehan seksual itu. “Kita imbau para korban dapat memberikan keterangan ke Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan,” harap Putu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *