Promo Film, Ayu Ting Ting Rilis Soundtrack Sambil Jualan Dimsum Martabak

ARTIS – DIMSUM MARTABAK besutan Andreas Sullivan menjadi salah satu film yang siap ramaikan libur Lebaran 2018. Drama komedi satu ini dibintangi oleh pedangdut ternama Tanah Air Ayu Ting Ting yang tingkah polahnya kerap menuai sensasi.

Dalam rangka mempromosikan film demi mendapatkan jutaan penonton, dirilislah soundtrack berjudul Hanya Kamu. Lagu berirama pop mellow itu dibawakan secara duet oleh Ayu dengan lawan mainnya yakni Boy William.

Uniknya dalam peluncuran soundtrack itu Ayu Ting Ting sekaligus menjual penganan dimsum dan martabak. Ia terlihat sibuk melayani pembeli yang berjubel di sebuah food truck.

“Saya sekarang punya kegiatan baru sebagai pedagang martabak dan dimsum. Tapi ini saya lakukan terkait promosi film DIMSUM MARTABAK yang akan rilis Lebaran,” kata Ayu disela melayani pembeli di halaman salah satu pusat perbelanjaan kawasan Cimone, Tangerang, akhir pekan lalu.

Acara ini rupanya bukan cuma sekadar ajang promo lho. Karena hasil dari penjualan dimsum dan martabak nantinya disumbangkan bagi mereka yang membutuhkan.

“Yang membuat saya senang itu semua hasil dari penjualan dimsum dan martabak akan membantu kehidupan anak yatim. Ini kegiatan yang keren sekali, makanya saya rela capek-capek untuk ini,” tutur ibunda dari Bilqis Khumairah Razak tersebut.

Dalam film DIMSUM MARTABAK sendiri Ayu berperan sebagai Mona yang memang dikisahkan berjualan dua penganan lezat tersebut. Masalah bermula ketika ia jatuh cinta dengan pria tampan bernama Soga yang hidup dalam kelas sosial berbeda.

(kpl/abs/rna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *