Pulang kampung pakai motor curian, Doni dibekuk polisi di rumah makan

Niat, Doni Pratama (29), pulang kampung ke Lampung menggunakan motor kandas. Hal itu setelah polisi Gilimanuk menyergapnya di salah satu rumah makan, Selasa (10/7) pagi.

Pria asal Desa Bumi Setia Mataram, Kecamatan Seputih Mataram, Kabupaten Lampung Tengah, ini diringkus jajaran Polsek Kawasan Laut Gilimanuk di salah satu rumah makan di Gilimanuk. Dia bekuk lantaran motor Honda Vario warna putih DK 8895 LJ yang dikendarainya merupakan hasil kejahatan.

Polisi Gilimanuk mengetahui motor yang dikendarai oleh pelaku merupakan hasil kejahatan karena sebelumnya telah mendapat informasi dari Polsek Sukawati Giayar, Bali, bahwa pelaku diduga kabur ke kampung halamannya melalui jalur darat. Dan membawa sepeda motor Honda Vario putih DK 8895 LJ milik Ety (50), asal Jalan Pasekan nomor 69, Gianyar, Bali.

“Atas informasi dari Polsek Sukawati itu anggota kami melakukan patroli dan tepat di Gelung Kori, Gilimanuk, anggota melihat pelaku melintas ke arah barat. Setelah dibuntuti ternyata masuk rumah makan dan dilakukan penangkapan,” kata Kapolsek Gilimanuk melalui Kanit Reskrim AKP I Komang Muliyadi, Selasa (10/7).

Pelaku dan barang bukti, selanjutnya diamankan di Mapolsek Kawasan Laut Gilimanuk. Dari pemeriksaan awal terhadap pelaku, diakui motor tersebut milik korban dan rencananya akan dibawa kabur ke kampung halaman pelaku.

“Selanjutnya kami berkoordinasi dengan pihak Polsek Sukawati, Giayar dan pelaku serta barang bukti akan dijemput ke sini (Gilimanuk) untuk dibawa ke Polsek Sukawati karena TKP di wilayah hukum Polsek Sukawati,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *