Punya Pemandangan Alam yang Terindah, Inilah 5 Tempat Camping Terbaik di Dunia!

Berkemah bisa menjadi aktivitas menyenangkan bersama keluarga, teman, bahkan dengan pasangan. Lalu, dimana saja tempat kemah terpopuler di dunia yang memiliki pemandangan dan pengalaman terindah?

 

Bagi seseorang, liburan sangat diperlukan setidaknya satu kali dalam sebulan. Dan tempat wisata yang sangat disarankan adalah wisata alam. Saat kamu menyatu dengan alam, dipastikan pikiran kembali fresh dan tenang. Nah,  untuk membuat liburan di alam semakin seru, beberapa destinasi camping di seluruh dunia ini memiliki spot yang dinilai indah, romantis dan menakjubkan untuk mendirikan tenda! Seperti dilansir dari Elitedaily, inilah tempat-tempatnya..

1. Gua es Tellbreen, Norwegia

Romantis itu sederhana. Bagi orang Norwegia, camping bersama pasangan di gua Tellbreen adalah hal yang romantis. Camping di dalam gua es membuat cahaya senter terpantul dan menghiasi setiap sudut gua. Jika sudah begini, suasana menjadi sangat romantis karena pantulan cahaya dalam gua es.

2. Longitude 131, Australia

Mau tahu rasanya kemping di pedalaman Australia, tapi dengan cara yang mewah? Datanglah ke Longitude 131 di Uluru, Australia bagian tengah. Wisatawan akan kemping di tenda-tenda mewah dengan beragam fasilitas. Banyak traveler bilang, inilah tempat Anda jatuh cinta dengan indahnya pedalaman Australia. Penasaran?

3. Glester Appa, Inggris

Di Britania ada sebuah ladang es yang bikin banyak orang bendencah kagum. Di sini ada sebuah gua es cantik. Banyak orang camping di sini dan merasakan keromantisan di dalam gua ini. Meskipun tidur di camp ini sangat menyiksa karena suhu dinginnya, namun Kamu bisa menepisnya dengan pemandangan romantisnya.

4. Ruckle Provincial Park, Kanada

Ada pemandangan yang berbeda kalau kamu camping di Ruckle Provincial Park yang berlokasi di Gulf Islands, British Columbia, Kanada. Saat senja, lihatlah ke lautan yang membentang di depanmu dan tangkaplah siluet paus pembunuh melompat-lompat di kejauhan! Jadi tak perlu kuatir dengan paus pembunuh jauh di perairan dalam sana. Selain itu kamu juga bisa snorkeling dan berenang di dekat tempat camping. Duduk di dekat api unggun saat malam akan membuat suasana lebih hangat dan romantis.

5., Islandia

Satu lagi tempat camping yang memberi suasana aurora yang kece banget yaitu Lake Myvatn di Islandia. Saat senja apalagi malam, kita wajib banget ada di luar tempat camp buat menikmati suasana indah dengan paparan aurora yang mengundang takjub!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *