Riset Terbaru: Secara Seksual Cewek Lebih Suka Cowok Fisik Kuat Bugar

Suka-nggak suka, cowok perawakan kuat bugar doyan gym yang kebanyakan dicap punya ‘orientasi seks beda’, nyatanya lebih disukai cewek! Kok bisa?

 

Ya, nyatanya cowok perawakan bugar (sebut saja atletis dan dada bidang) jadi kualitas nomor satu yang dipandang para cewek belakangan ini.

Itulah indikasi yang didapat dari hasil riset dari Australia sana. Dimana para peneliti menemukan kebanyakan cewek lebih tertarik secara seksual ke cowok yang punya perawakan bugar dan kuat.

Kenapa cewek lebih tertarik secara seksual ke cowok yang atletis bugar?

Sebenarnya simpel saja. Itu nyaris mirip dengan kita yang mudah tertarik ke cewek bertubuh seksi dengan dada menawan. Dan cewek seperti itu lebih menarik secara seksual ke kita, bukan?

Itulah yang dirasa 150 cewek yang mengikuti survei dari para peneliti di Universitas Queensland. Demikian dilansir dari AskMen.

 

 

“Mekanisme ketertarikan cewek secara genetik lebih melihat kualitas fisik cowok bugar. Ini dikarenakan mereka (para cewek) merasa harus yakin bahwa keturunan atau anak mereka nantinya punya tipikal yang kuat dan sehat pula,” demikian catatan dari para tim peneliti.

Cowok yang secara kualitas genetiknya oke dan punya kemampuan bertarung jadi nilai lebih di mata para cewek tersebut.

Lebih jauh lagi, secara umumnya ini bicara tentang cewek modern, loh!

Cewek modern nyatanya secara mekanisme menganggap kemampuan bertarung cowok adalah kelebihan yang dicari mereka dalam diri cowok era sekarang.

Lalu bagaimana para cewek tersebut ketahuan lebih memilih cowok perawakan bugar dan kuat?

Ada dua tahap eksperimen yang dilakukan, salah satunya adalah menunjukkan foto besar dengan gambar postur tubuh cowok dari berbagai tampilan fisik. Para cewek diminta memilih foto cowok mana yang mereka sukai.

Hasilnya, sebanyak 70 persen cewek memilih foto cowok dengan tampilan kuat dan bugar.

Postur tinggi dan berat badan mereka pun jadi faktor pilihan mereka. Sebanyak 80 persen cewek memilih postur cowok dengan berat yang ideal alias atletis bugar.

Hasil penelitian ini jelas mirip sekali dengan hasil riset Universitas Pennsylvania yang memunculkan hasil riset bahwa cowok berkepala plontos itu lebih menarik dan ya, jadi punya kepala plontos bak Jason Statham itu lebih oke!

Bagaimana menurut BOSs?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *