Ruben Onsu dan Thalia Jadi Incaran Santet, Sempat Didatangi Ular Kobra

Ruben Onsu dan keluarganya saat ini tengah menghadapi teror-teror berbau mistis. Sejak beberapa bulan terakhir, banyak sekali kejadian di luar nalar yang dialaminya. Hingga saat ini masih belum diketahui apa atau siapa penyebabnya.

Ruben mencoba melawan ‘serangan’ mistis yang menghantui keluarganya dengan kegiatan-kegiatan positif. Salah satu cara yang dicobanya adalah mendatangkan pendeta untuk melakukan komunikasi spiritual.

“Udah (panggil pendeta), saya udah adain doa khusus. Udah semua, mungkin itu butuh proses ya, saya menikmati proses itu aja. Kan kalau pas panggil pendeta itu kan cuma konsultasi aja, bukan ada kebaktian khusus. Lebih ngobrol komunikasi aja, tapi untuk bisa melihat ini itu, nggak sih,” kenang Ruben ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

1. Ruben dan Thalia Yang Jadi Incaran

Teror yang menghampiri Ruben bahkan sampai hampir mencelakakan dirinya. Menurut Ruben, gangguan tersebut cuma datang pada dirinya dan sang buah hati, Thalia.

“Iya, kecelakaan kemaren, saya mah nggak kepikiran apa-apa. Jadi pokoknya setiap saya sama Thalia di dalem mobil, pasti ada kejadian kalau saya bertiga (Ruben, Thalia, Wenda) itu nggak ada kejadian, jadi saya sama Thalia ini yang menjadi incarannya. Saya bingungnya tuh anak nggak berdosa jadi incarannya, apa sih manfaat lu ngelakuin kaya gini?” sambungnya.

2. Didatangi Ular Kobra

 

 Awalnya Ruben enggan menceritakan kejadian mistis apa saja yang dialaminya. Namun karena sudah semakin menjadi-jadi, presenter Brownis ini pun mulai memberanikan diri untuk bicara pada awak media. Rumah Ruben ternyata sempat didatangi ular kobra!

“Coba bayangin ya, kalau anak saya itu belum bisa mengucapkan dan mengerti ular, kan menurut saya itu nggak masuk logika. Jadi untungnya pas Thalia bilang, ‘Bun, bun uler bun‘, Wenda langsung narik. Coba kalau anak saya main mau megang aja. Itu kejadian kedua, yang pertama ulernya naik ke tangga, mau ke kamar saya, Ularnya ada tiga. Dua uler yang saya lihat, satu uler yang hanya Thalia lihat. Satu ular ada ke gue, ular kobra item,” kenang Ruben.