Sajian Pizza Klasik dengan Taburan Menggoda

Pizza Marzano baru saja meluncurkan beberapa menu terbarunya di bulan November 2018 ini. Terdapat 14 sajian mulai dari starter, salad, pizza, pasta, desserts, dan juga minuman.

Untuk makanan pembuka ada Polpette Al Forno, merupakan meat balls yang dihidangkan menggunakan bachemel souce, rosemary, mozzarellabread crumbs,pormasen dengan taburan parsley.

Ada juga Pateta al Rosmarino dan Mozzarella dan Tomato Salad.

Sajian salad yang tak kalah menggoda ada Vegan Giardiniera Salad. Dalam hidangan ini terdapat selada romaine, jamur berbumbu, bawang acar, mentimun, paprika merah panggang, kacang hijau, tomat dan jamur panggang. Rasanya kian nikmat dengan dressing berupa campuran minyak truffle dengan saus balsamic.

Sementara menu pizza baru yang wajib dicoba yaitu Romana Pizza dan Classic Pizza. Romana pizza yang dihadirkan yaitu Pollo Verde.

Pizza ini memiliki topping ayam dengan saus bechamel dan pesto, jamur, mozzarella, dan ditaburi dengan parmesan.

Untuk Classic Pizza yaitu Beef burger al Formaggio. Topping dari pizza ini yaitu saus Bolognese dan bechamel, remah roti, mozzarella, cheddar, cabai jalapeno, minyak bawang putih, oregano.

Ada juga menu Risotto yaitu Rissoto al Funghi. Untuk makanan penutup terdapat dua menu baru yaitu Blackcurrant Semifreddo dan Dolcetti.

Sementara minumannya ada varian Frutti Fresca, Lemon Squash, dan Affogato. Penasaran mencobanya, Sahabat Dream?