Sanggupkah Mobil Ini Bersaing dengan Toyota Innova?

Toyota Innova memang menjadi MPV cukup popular di berbagai negara. Maka tak heran jika banyak pabrikan mobil yang juga ingin bersaing dengannya.

Termasuk MPV baru pabrikan China, Foton Gratour iM6 2019. Mobil ini hadir dengan konfigurasi 7-penumpang dan fitur melimpah, termasuk turbocharged, seperti diberitakan Autoindustriya.

Dari tampilannya, Gratour iM6 memiliki desain montok yang didominasi oleh grill depan multi-slat. Gril ini dilengkapi satu set lampu depan dan fog lamp di bumper depan.

Foton Gratour iM6 versi Filipina (Autoindustriya)

Di bagian belakang, MPV ini memiliki lampu besar yang diimbangi dengna kaca belakang sama besarnya. Gratour iM6, berjalan menggunakan velg 15-inci yang dibungkus ban berukuran 195/60.

Gratour iM6 memiliki panjang 4.700 mm, lebar 1.780 mm, dan tinggi 1.820 mm. jarak sumbunya berukuran 2.760 mm dan 168 mm ground clearance. Dimensi ini memang tak jauh beda dengan Toyota Innova.

Foton Gratour iM6 versi Filipina (Autoindustriya)

Sementara di kabin Gratour iM6 terdapat layar hiburan berukuran 10.1 inci, lengkap dengan radio AM/FM, bluetooth, USB dan SD, built-in dashcam, keyless entry, steering-wheell mounted audio, dan power-adjustable side mirrorrs.

Tenaga 144 PS dan torsi 150 Nm Gratour iM6 berasal dari mesin 1.5L turbocharged inline-four. Tenaga itu disalurkan melalui girboks manual 5-percepatan. Gandar depan didukung oleh MacPherson struts sementara poros belakang mendapat suspensi non-independen 5-link.

Foton Gratour iM6 versi Filipina (Autoindustriya)

Tak ketinggalan, fitur keselamatan yang melengkapi gratour iM6, seperti rem cakram anti-lock dengan electronic brakeforce, dual SRS airbag, kamera mundur dengan sensor parkir, dan alarm overspeed yang aktif pada kecepatan 120 km/jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *