Sarwendah rela lakukan ini demi cegah kanker serviks

 Hari ini adalah peringatan satu tahun meninggalnya Julia Perez. Sejumlah kawan pun terngiang momen sedih ini. Salah satunya adalah Sarwendah .

Istri dari Ruben Onsu ini teringat akan sifat-sifat baik almarhumah Julia Perez. Dalam keadaan sakit Jupe masih saja lebih memikirkan temannya. Sungguh sedih rasanya, karena saat itu ia sendiri sedang berjuang melawan sakit kanker leher rahim.

Penyakit yang juga disebut sebagai kanker serviks tersebut membuat siapa saha merasa ngeri, termasuk Sarwendah. Karena itulah ia pun concern dengan kesehatannya. Bahkan sebelum ia menikah dengan Ruben Onsu .

Contohnya saja dengan memerikasakan kesehatannya. Salah satunya adalah dengan menjalani vaksin. “Aku sebelum nikah udah suntik vaksin,” kata Sarwendah saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Tak hanya sekali, Sarwendah bahkan berniat untuk melakukan vaksin untuk ke dua kalinya pasca menikah. Namun ternyata ia dinyatakan hamil. Karena itu ia harus mengurungkan niatnya untuk vaksin untuk sementara.

Menurutnya hal ini penting untuk ia lakukan. Terutama untuk kesehatannya. “Lebih baik mencegah kan daripada mengobati,” tutup Sarwendah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *