Sebut Hailey Baldwin Sebagai Istri, Ini Pesan Romantis Justin Bieber

Kabar pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin hingga saat ini memang masih menjadi tanda tanya besar bagi publik. Tak ada yang tahu apakah benar jika pasangan ini diam-diam sudah meresmikan hubungannya dalam ikatan suci pernikahan.

Di saat publik bertanya-tanya tentang kebenaran rumor tersebut, Justin Bieberjustru asyik menikmati liburan romantisnya bersama Hailey Baldwin. Terlihat mesra, mereka benar-benar seperti pasangan yang sedang berbulan madu.

Dan belum lama ini mereka melakukan kunjungannya ke kampung halamannya di Kanada. Usut punya usut, ternyata mereka singgah ke sebuah museum yang terletak di kawasan Ontario.

1. Pesan Romantis Justin

Bukan sekedar rumor, hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Stratford Perth Museum  melalui akun Instagram mereka. Di sanalah mereka menunjukkan bukti kedatangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Di foto tersebut tampak sebuah papan tulis yang penuh dengan berbagai pesan para pengunjung. Di barisan teratas tampak sebuah tulisan Justin yang berbunyi, “Aku mencintaimu selamanya Hailey B.” Nggak heran kalau petugas museum memutuskan untuk mengabadikan pesan tersebut dalam sebuah foto.

2. Panggilan ‘Istri’

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, surat kabar Windsor Star juga sempat merangkum wawancara dengan petugas Stratford Perth Museum. Di sanalah terungkap jika selama kunjungannya, Justin dengan bangga memperkenalkan Hailey sebagai istrinya.

Sementara itu, di dalam postingan Stratford Perth Museum, mereka menuliskan caption yang berbunyi, “Kami sangat senang kedatangan tamu yang sangat ramah dan istimewa di museum kemarin (bersama dengan suaminya yang sangat spesial).”

3. Menikah Tanpa Prenup

 Belum lama ini, TMZ mengungkap sebuah fakta baru di balik rumor pernikahan Hailey dan Justin. Disebutkan jika pasangan ini sudah menikah sejak bulan lalu di New York. Yang lebih mengejutkan lagi, pernikahan mereka terjadi bertepatan dengan hari di mana keduanya berkunjung ke gedung catatan sipil.

TMZ melaporkan jika kemunculan Justin dan Hailey di catatan sipil adalah untuk mendapatkan akta nikah. Mereka juga melakukan prosesi pernikahan di depan seorang Jeffrey Quinn, seorang pendeta yang berasal dari Nyack College. Salah seorang teman Justin yang bernama Josh Mehl juga menjadi saksi mata hari besar mereka.

Mengetahui hal ini, ada kemungkinan jika Justin dan Hailey menikah tanpa adanya prenup. Pasalnya, untuk mengurus perjanjian pra nikah mereka pasti membutuhkan banyak waktu dan tidak mungkin ditandatangani secara mendadak.

Seperti yang kita tahu, prenup sendiri berarti perjanjian pra nikah yang dilakukan oleh kedua calon mempelai di hadapan seorang notaris. Hal ini biasanya dilakukan untuk melindungi harta suami dan istri jika nantinya terjadi perceraian.