Semakin Bersinar, Berikut Jadwal BLACKPINK Sepanjang 2019!

Meski masih 2 tahun berkarir di dunia musik, girlgrup BLACKPINK sudah mengantongi banyak kesuksesan dan menjadi salah satu grup yang populer. Lagunya pun tak hanya diterima di Korea Selatan saja, namun juga di mancanegara.

Meskipun berjalan bagus di awal debut mereka, namun untuk tahun lalu BLACKPINK tak melakukan banyak aktivitas di dunia musik. Mereka pun hanya melakukan comeback satu kali, debut solo Jennie dan promosi di Jepang. Untuk itu, banyak BLINK yang meminta agar pihak YG Entertainment memberikan banyak kegiatan untuk BLACKPINK di tahun 2019.

Tak menunggu lama, pihak YG Entertainment pun memberi kabar bahagia untuk BLINK dengan mengumumkan bahwa BLACKPINK akan disibukkan dengan berbagai kegiatan di tahun ini untuk menyapa penggemar setianya. Beberapa rencana kegiatan mereka di tahun 2019 adalah sebagai berikut ini!

1. Debut di Amerika Serikat

Semakin Bersinar, Berikut Jadwal BLACKPINK Sepanjang 2019!twitter.com/GMA

Girlgrup BLACKPINK sebentar lagi akan mengikuti jejak musisi KPop lainnya untuk melakukan debut di Amerika Serikat. Setelah menandatangani kontrak dengan label musik amerika, nantinya mereka akan melakukan promosi di sana.

Dimulai dengan tampilnya BLACKPINK dalam acara “Showcase Grammy Awards ke-61” pada 11 Februari, dilanjutkan dengan menghadiri acara talkshow “Good Morning Amerika”, “Late Show with Stephen Colbert” dan melakukan promosi di radio-radio, wawancara majalah hingga surat kabar.

2. Rencana comeback

Semakin Bersinar, Berikut Jadwal BLACKPINK Sepanjang 2019!billboard.com

Setelah sukses dengan tembang “Ddu-Du Ddu-Du”, BLACKPINK dikabarkan akan melakukan comeback pada bulan Maret ini. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Yang Hyun Suk.

Sama seperti lagu-lagu sebelumnya, lagu comeback untuk BLACKPINK kali ini juga akan diproduseri oleh produser handal Teddy Park. Yang Hyun Suk juga menambahkan BLACKPINK akan melakukan comeback sebanyak 2 kali. Wah jadi gak sabar nih!

3. Persiapan debut solo member BLACKPINK selanjutnya

Semakin Bersinar, Berikut Jadwal BLACKPINK Sepanjang 2019!twitter.com/roseannepics

Suksensya debut solo Jennie, menjadi awal yang baik untuk debut solo member BLACKPINK selanjutnya. Rose menjadi member BLACKPINK selanjutnya yang akan mengikuti jejak Jennie.

Yang Hyun Suk mengatakan bahwa ia sudah mendapatkan lagu yang cocok dengan suara vokal Rose dan akan segera dirilis dalam waktu dekat setelah comeback BLACKPINK. Tak hanya Rose, lagu solo untuk Lisa dan Jisoo pun juga sudah dipersiapkan serta akan dirilis secara berurutan.

4. Hadir dalam festival musik internasional

Semakin Bersinar, Berikut Jadwal BLACKPINK Sepanjang 2019!soompi.com

BLACKPINK menjadi musisi KPop pertama yang diundang untuk memeriahkan acara festival musik dunia, Coachella. Coachella merupakan festival musik tahunan yang diadakan di Indio, California dengan menghadirkan para musisi dengan berbagai genre mulai dari rock, indie, hip hop, EDM, bahkan KPop.

Nantinya, BLACKPINK akan tampil pada tanggal 12 April 2019 bersama dengan musisi dunia lainnya seperti DJ SNAKE, Diplo, The 1975 dan masih banyak lagi.

5. Melanjutkan konser tur dunia

Semakin Bersinar, Berikut Jadwal BLACKPINK Sepanjang 2019!www.ygfamily.com

Setelah mengarungi negara di Benua Asia, BLACKPINK juga akan melanjutkan konser tur dunia di daerah Eropa, Amerika Utara dan Australia. Beberapa kota yang akan mereka datangi meliputi Manchester, London, Amsterdam, Paris, dan Barcelona.

Wah, tampaknya 2019 emang tahunnya BLACKPINK mendunia nih! Agendanya banyak dilakukan di luar negeri. Semoga saja semuanya lancar dan karya-karyanya makin kece, ya!

Baca Juga: Suka B