Berita Bola – Sergio Ramos Absen Bela Madrid di Tiga Laga

Berita Bola -Jelang memainkan pertandingan lanjutan La Liga di akhir pekan, Real Madrid mendapatkan kabar buruk. Kapten tim Sergio Ramosmengalami cedera dan akan absen hingga dua pekan yang akan datang.

Madrid baru saja menyelesaikan libur Natal dan tahun baru. Mereka juga sudah memainkan pertandingan pertamanya saat berjumpa Numancia di ajang Copa del Rey pada hari Jum’at (5/1) dini hari WIB. Madrid menang 3-0 pada pertandingan ini.

Saat berjumpa Numancia, tidak ada nama Sergio Ramos dalam susunan pemain Madrid. Begitu juga dengan para pemain bintang Madrid. Awalnya, Ramos tidak bermain diduga karena kebijakan rotasi pemain.

Tapi, pada kemudian Madrid memberi kabar resmi bahwa Ramos mengalami cedera otot. Ia pun tidak akan masuk dalam skuat Madrid dalam dua pekan mendatang karena harus menjalani proses penyembuhan.

“Setelah dilakukan tes medis kepada Sergio Ramos di Rumah Sakit Sanitas Real Madrid, Ramos didiagnosis mengalami cedera otot soeleus di kaki kirinya. Proses penyembuhan akan terus dipantau,” tulis pernyataan resmi Madrid.

Sergio Ramos vs Luis Suarez

Soccerway menyebut Ramos akan absen selama dua pekan. Selama durasi tersebut, Madrid setidaknya akan menjalani tiga pertandingan. Pertama tentu saja pertandingan akhir pekan ini melawan Celta Vigo di lanjutan La Liga.

Setelah itu, Ramos diprediksi masih absen saat Madrid berjumpa Numancia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *