Sergio Ramos bebas dari sanksi larangan bermain

Real Madrid mungkin bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya di babak semifinal Liga Champions. Sebab, pihak UEFA telah memastikan bahwa tidak ada hukuman untuk ulah yang dilakukan oleh Sergio Ramos.

Ramos diketahui berada di area teknik pada laga perempat final antara Madrid melawan Juve, tengah pekan ini. Tentu saja apa yang dilakukan oleh Ramos ini menjadi janggal. Sebab, namanya tidak terdaftar sebagai pemain di laga itu.

Harusnya, Ramos tidak boleh berada di area teknik atau bahkan di lorong. Dia hanya boleh berada di tribun.

Kapten Madrid pun sempat terancam sanksi larangan bermain satu laga. Jika itu dijatuhkan, Ramos dipastikan bakal absen di laga leg pertama babak semifinal. Seperti diketahui, laga leg pertama akan dimainkan di Allianz Arena, markas Bayern Munchen.

Namun, Ramos dipastikan bisa tampil membela Madrid di laga melawan Bayern. Sebab, tidak ada sanksi yang bakal diterima oleh mantan pemain Sevilla tersebut. Dikutip dari Omnisport, UEFA tidak menjatuhkan sanksi atas tingkah Ramos tersebut.

Bisa dimainkannya Ramos tentu sangat menguntungkan pihak Madrid. Sebab, saat Ramos absen, pertahanan Madrid menjadi sangat lemah. Buktinya? gawang Keylor Navas tiga kali dibobol oleh Juventus pada laga kedua.

Berikut adalah jadwal pertemuan Real Madrid melawan Bayern Munchen di semifinal Liga Champions:

Leg Pertama:

  • Bayern Munchen vs Real Madrid – Kamis 26/04/18 pukul 01:45 WIB

Leg Kedua

  • Real Madrid vs Bayern Munchen – Rabu 02/05/18 pukul 01:45 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *