Seru! Hentakan Joget Taylor Swift via Delicate Ini Seksi en Seru Abis

Doi cuek aja joget di lobi hotel. Cuek joget di ballroom. Asyik aja joget di stasiun bahkan di kereta api! TayTay alias Taylor Swift jadi berubah asyik?

 

Lebih dewasa, itu jadi kesan yang disimak setelah menikmati tiga klip dari album Reputation – yang jadi album studio ke enamnya.

Bayangkan, cewek cakep bak Barbie yang gemesin ini bikin pangling dengan tampilan ambiens dark via Look What You Made Me Do. Ia memelintir dirinya dengan jadi deretan TayTay yang sok manja, sok keren dan bikin geli di akhir durasi klip.

Lalu muncul klip kedua, …Ready for It? Dan kali ini bikin heboh, bukan karena apa-apa tapi karena konsepnya menyontek sosok cewek android, Motoko Kusanagi-nya Ghost in the Shell. Apalagi TayTay juga memakai kostum yang bikin dirinya seolah-olah bugil!

Barulah setelah klip ketiga nongol, Delicate, kehebohan kali ini lebih ‘adem’.

Konsep Delicate cukup mengambil plot dimana sosok TayTay tak menarik perhatian sekeliling alias nggak bisa dilihat oleh orang banyak di sekitarnya!

Apakah karena sosoknya disitu ceritanya sudah tewas?

Ah, nggak. Karena ending dari klip tersebut menjelaskan justru TayTay akhirnya bisa dilihat sekelompok orang tapi justru sekelompok orang yang … Silahkan tonton sendiri videoklipnya! Hahaha…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *