Shin Min Ah beli bangunan tua seharga lebih dari Rp 70 miliar

ARTIS – Shin Min Ah bukan cuma cantik dan punya tubuh indah serta bakat akting luar biasa, aktris drama Oh My Venus ini juga pastinya punya kekayaan yang tidak sedikit. Untungnya saja, sepertinya Shin Min Ah pintar dalam berinvestasi demi menjaga keuangannya.

Seperti dilansir dari Soompi, Selasa (15/5), sebuah media Korea melaporkan kalau Shin Min Ah membeli sebuah bangunan tua yang berlokasi antara stasiun Samgakji dan Yongsan Garrison. Harga gedung yang dibeli kekasih aktor Kim Woo Bin itu adalah 5,5 miliar won atau sekitar Rp 71,8 miliar.

Gedung tersebut memiliki luas 342,1 meter persegi dengan tinggi kira-kira 3682,3 kaki. Dari harga dan luas bangunan tersebut, maka perkiraan harga untuk tiap 3,3 meter persegi adalah 53,6 juta won atau sekitar Rp 702 juta.

Menurut media yang memberitakan pembelian yang dilakukan oleh Shin Min Ah ini, gedung tersebut terdiri dari beberapa hunian tempat tinggal yang sudah berumur puluhan tahun. Dengan pembelian ini, Shin Min Ah diperkirakan sudah menimbang soal profit jangka panjang jika dia berniat melakukan rekonstruksi pada gedung tersebut.

Shin Min Ah sendiri atau agensinya belum memberikan pendapat apa-apa soal pemberitaan ini. Oleh karena itu tidak diketahui apa tujuannya membeli gedung tua tersebut.

Sementara itu, kabar terbaru lainnya dari Shin Min Ah adalah dia ditawari bermain dalam film berjudul DIVA yang punya genre thriller misteri. Tapi sampai sekarang belum ada konfirmasi apakah dia akan berakting di film tersebut atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *