Shivering Ground Festival 2018 Umumkan Line Up Lengkap dan Segudang Keseruannya!

Selain  menghadirkan sederet DJ kelas dunia, Shivering Ground Festival 2018 juga akan membawa musisi fenomenal, yakni Rita Ora yang terkenal dengan suara mezzo-soprano-nya dan lagu-lagunya yang catchy

 

Ngaku sebagai partygoers sejati? maka event festival musik EDM gokil yang satu ini nggak boleh sampai dilewatkan. Kenapa? Karena event yang berjudul Shivering Ground Festival ini siap digelar kembali tahun ini dan bakal menawarkan banyak hal seru dan sensasi baru dalam menikmati dance music festival!

Sederet DJ ternama dunia akan tampil di tiga panggung arena Shivering Ground Festival 2018 yang bertemakan ‘Russian Cosmic’. Para partygors yang datang akan di hibur dalam sebuah festival spektakuler selama 2 hari berturut-turut yang di selenggarakan hari Jumat dan Sabtu pada tanggal 4 & 5 Mei 2018 di Allianz Eco Park – Ancol Jakarta

Hype Festival selaku Promoter SHVR Ground Festival 2018 telah mengumumkan secara lengkap sederet nama-nama besar yang akan tampil memukau untuk festival musik yang paling ditunggu-tunggu tahun 2018 ini.

Partygoers akan dimanjakan dengan penampilan istimewa dari Rita Ora, Cade dan FKJ. Tak hanya itu, sederet lineup yang tak kalah menarik juga ikut ambil bagian memeriahkan festival yang akan diselenggarakan selama 2 hari ini. Sebut saja Alan Walker, 3LAU, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Dipha Barus dan RBA.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan festival musik EDM paling gokil ini? Jangan sampai melewatkan ShiverinG Ground Music Festival 2018 BOSs..