Soal Selera, Siapa yang Suka Minum Teh di Pagi Hari? Ini Manfaatnya…

Sebagian dari kita ada yang minum segelas susu, kopi atau teh tiap pagi hari. Soal Selera, Siapa yang Suka Minum Teh di Pagi Hari? Ini Manfaatnya…

Tahu kah anda di saat Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk menenggak teh. minum teh di pagi hari lebih baik di lakukan saat kita belum mandi dan beraktivitas. teh hangat yang kta minum dapat memberikan sensasi kesegaran dengan keringat yang keluar dan mengucur dari seluruh tubuh.

Penelitian kecil dilakukan peneliti yang melibatkan 95 partisipan Australia berusia 35-75 tahun yang direkrut untuk minum antara tiga cangkir teh hangat hitam atau plasebo dengan rasa sama dan mengandung kafein. Ilmuwan dari University of WesternAustralia dan Unilever menemukan minum tiga cangkir teh hangat setiap hari bisa menurunkan tekanan darah sistolik dan diastolik.

Menurut Huffington Post, Beberapa alasan Anda harus minum teh setiap hari:

Praktis

Dibandingkan kopi, proses pembuatan teh sebenarnya jauh lebih mudah. Terutama jika dibandingkan dengan pembuatan kopi cara profesional. Hanya tinggal ambil teh celup dan air panas. Celup-celup sebentar lalu siap dinikmati.

Menjaga tulang tetap sehat

Kabar gembira bagi Anda, menikmati teh bisa memberi khasiat sama seperti minum susu. Bagi para orang lanjut usia, konsumsi teh hijau bisa mengurangi risiko patah tulang karena osteoporosis.
Minum teh hijau mengandung senyawa katekin, senyawa bioaktif EGCG yang berperan untuk memperkuat tulang.

Mengatasi bau mulut

Minum teh ternyata juga bisa membantu Anda mengatasi masalah bau mulut. Jika Anda mengalami masalah halitosis (bau mulut), ada baiknya Anda mulai minum teh hitam tanpa gula.

Sudah minum segelas teh hangat pagi ini??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *