SPOILER ALERT! 3 Seru-Seruan Rampage Ini Adu Sakti Dwayne Johnson v Gorila Raksasa

Binatang raksasa muncul lagi tapi kali ini nggak ada cewek seksi yang nemenin tapi malah tampilan otot Dwayne Johnson. Seru nggak, ya?

 

Kalau tempo hari Dwayne Johnson sudah bikin seru film sekuel Jumanji: Welcome to the Jungle yang diubah ke aroma game kekinian, kali ini ia nongol lagi via Rampage yang notabene diambil dari game juga.

Seruan yang mana?

Pastinya Johnson sekarang jadi primatologist, Davis Okoye, yang punya hubungan kuat dengan gorila albino pintar dan doyan becanda gila, George. Sayangnya, hubungan mereka terusik efek eksperimen yang mengubah George jadi gorila sangar dan besar sampai-sampai nggak kenali Okoye lagi.

Sudah begitu aja?

Tenang, pastinya Rampage seru kok jadi tontonan kencan pas akhir pekan.

Karena …

 

#1   KHARISMA DWAYNE JOHNSON DIADU KHARISMA GORILA

Yang bikin aksi Dwayne Johnson asyik ditonton bisa jadi selain tampilan tubuhnya yang raksasa dan mimiknya yang terkadang kocak. Serunya, kali ini ada George yang juga punya badan besar dan gaya becanda yang terbilang sinting dan gila – selain serem juga, sih!

Nah, masalahnya, lebih seruan mana nih…

 

#2   JADI FRANCHISE MONSTER BARU

Meski nggak menggusung plot yang wah tapi aksi George ini jadi franchise aksi monster raksasa baru Hollywood. Yang bikin beda, George bukan tipikal gorila jadi-jadian tapi jadi sosok monster yang lebih punya ‘nyawa’ dibanding monster lain.

 

Game “Rampage” rilisan era ’80-an, siapa sangka jadi film!

#3   BIKIN IDE BARU UNTUK KENCAN MUNCUL!

Loh, apa hubungannya? Tapi kalau mau asal mikir, sosok King Kong terlalu mustahil untuk ‘diakrabi’, apalagi Godzilla yang amit-amit seremnya. Tapi George bisa bikin kita punya ide ajak kencan pasangan berkunjung ke bonbin! Seru, kan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *