SPOILER ALERT! 5 Poin Kenapa Tomb Raider Versi Alicia Vikander Lebih Keren

Dada besar memang memesona, tapi kegesitan dan ketangkasan sosok seksi ramping nyatanya lebih asyik dalam diri Lara Croft versi Alicia Vikander

 

Sebegitu hebatnya kah Lara Croft versi Alicia Vikander dibanding Lara Croft versi Angelina Jolie?

Hmmm …

 

#1   MANUSIAWI TAPI SEKSI

Lara Croft versi Alicia Vikander adalah Lara Croft muda. Bukan tipikal Lara versi Angelina Jolie yang sudah matang dan terasa sudah ngeh alias ‘sakti’ sebagai jagoan. Croft versi Vikander sangat manusiawi. Ia nggak jago-jago amat bertinju tapi malahan jago naik sepeda!

#2   NGGAK CANGGIH TAPI GEMESIN

Kalau masih inget dengan Croft versi Jolie, pasti ngeh banget bagaimana versinya itu memakai robot canggih sebagai sarana ‘pelatihannya’ untuk jadi jagoan berantem. Croft versi Vikander lebih bermain-main ke alat tradisional yang mengolah feeling dan ketajaman insting!

 

 

#3   PETUALANG BERANI TAPI JUGA RAPUH

Jika Croft versi Jolie terasa begitu jago, entah dalam berantem atau lihai dengan alat-alat canggihnya, Lara-nya Vikander adalah sosok petualang murni. Ia nekat menempuh dunia baru tanpa dibekali keahlian khusus selain nekat ngejar dan nekat hajar orang! Meski sebegitu tangguh, Lara versi Vikander juga rapuh – bukan karena cinta tapi…

 

#4  INDIANA JONES VERSI CEWEK

Nah, jika kaum hawa selama ini sulit menemukan sosok jagoan cewek yang ‘nggak manusiawi’ dijadikan kebanggaan seperti Indiana Jones (mengingat Black Widow-nya Scarlett Johansson terlalu stereotip), Lara versi Vikander fix bisa jadi ikon kebanggaan mereka. Tubuh ramping dan fit Lara versi Vikander mantap. Belum lagi ia punya sisi beringas dan nekat!

#5   KUAT HANYA DENGAN MAKAN APEL

Ya, dengan nyaris 80 persen isi durasi film reboot Lara Croft ini dipenuhi adegan-adegan aksi, tapi yang mengherankan (sebenarnya nggak heran-heran banget sih!) Croft versi Vikander benar-benar bisa tetap kuat hanya dengan makan apel saja! Selebihnya, Lara yang satu ini cukup repot dengan rasa ingin tahu apakah ayahnya sudah mati beneran atau tidak.

 

Selamat, Alicia! Berhasil masuk geng cewek berdada kecil yang bikin nyaris semua cowok jatuh hati…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *