Ssst, Inilah 5 Alasan Kenapa Bercinta dengan Wanita yang Lebih Tua Sangat Menarik!

Tidak salah kok apabila seorang pria mencintai wanita yang lebih tua darinya. Tapi tahukah kamu apa saja keuntungan yang didapat di atas ranjang apabila seorang pria mencintai wanita yang lebih tua?

 

Seringkali kita menemui pasangan yang berbeda usia cukup jauh. Bahkan dalam hal ini, yang lebih muda adalah pihak pria. Ya, memang beberapa pria lebih memilih wanita yang usianya lebih matang karena cenderung lebih bergairah dalam urusan ranjang. Seperti dilansir dari Askmen, inilah pengalaman yang diberikan wanita yang lebih tua di atas ranjang!

menolak bercinta

1. Lebih berpengalaman

Usia biasanya menandakan kematangan wanita soal urusan seks. Sehingga pria menyukai wanita yang lebih tua untuk masalah di atas ranjang demi belajar dari pengalaman pasangan.

2. Tidak memaksakan hubungan

“Dia tidak mencari ikatan emosional.” Beberapa pria menyukai wanita yang lebih tua karena mereka bisa memiliki hubungan tanpa ikatan. Jika kamu tidak ingin berkomitmen dengannya, pastikan kamu tidak mengatakan apa-apa yang bisa membuat dia salah paham.

3. Tidak takut mengkritik

Wanita yang lebih dewasa tidak takut mengkritik performa pasangan di atas ranjang. Mereka juga lebih lugas dan mau menerima kritik serupa dari pasangan. Makanya pria suka dengan wanita yang lebuh tua untuk urusan seks.

4. Tahu apa yang pria inginkan

Mereka mengetahui keinginan spesifik pasangan mereka saat di atas ranjang. Pasalnya mereka telah diajarkan oleh pasangan mereka yang terdahulu mengenai posisi dan teknik yang membuat pasangan mereka terangsang. Apa yang mereka tidak tahu, mereka akan meneliti di buku, film atau di internet.

5. Mengetahui pentingnya seks dalam suatu hubungan

Mereka tidak akan menggunakan seks sebagai tawar-menawar atau mencoba untuk mendapatkan sesuatu materialistik dari pria yang lebih muda. Mereka mengetahui manfaat psikologis dan fisik untuk seks teratur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *