Tablet Pixel Slate siap dipesan

idnkiukiu.net – Google tidak mengungkap tanggal peluncuran tablet Pixel Slate saat mengumumkannya pada Oktober 2018.

Kendati demikian, Google memberikan kabar baik untuk konsumen yang sudah menunggu dengan mulai menggelar pre-order perangkat tersebut.

Dilansir The Verge via Liputan6.com, Kamis (8/11), pre-order Pixel Slate kini sudah dibuka di Google Store dan Best Buy. Harga jualnya beragam, tergantung dari kapasitas RAM dan memori internal.

Pixel Slate dijual dengan harga mulai dari USD 599 di Google Store, dan varian RAM 16GB dengan memori internal 256GB dibanderol USD 1.599.

Best Buy menjualnya dengan harga mulai dari US$ 799 untuk RAM 8GB dan memori internal 64GB. Penjualan perdana tablet ini di Best Buy akan digelar pada 22 November 2018.

Menurut keterangan Google, Pixel Slate akan mulai dikapalkan dalam waktu dua hingga tiga pekan mendatang. Keyboard Pixel Slate sendiri sudah bisa dibeli melalui Google Store dengan harga USD 199.

Google Pixel merupakan tablet berbasis Chrome OS. Perangkat ini memiliki layar berukuran 12,3 inci dengan resolusi 2.000 x 3.000 piksel.

Kehadiran Pixel Slate menandai kedua kalinya Google merilis tablet, dengan Pixel C menjadi yang pertama, tapi berbasis pada OS Android. Pixel Slate sendiri menjalankan Chrome OS, tapi juga bisa menjalankan berbagai aplikasi Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *