Tahun ini, Shandy Aulia terlibat film horor layar lebar lagi

ARTIS –  Pasca menikah, Shandy Aulia mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Meskipun begitu, setiap tahun selalu ada saja judul film yang Ia bintangi, di mana yang terakhir adalah EIFFEL I’M IN LOVE 2, yang merupakan sequel dari film populer tahun 2003 silam.

Rupanya, tahun ini ada satu film lagi yang akan diperankan oleh Shandy, yakni RASUK. Film horor yang diangkat dari novel Risa Sarasvati ini rencananya bakal tayang pada Juni mendatang.

“Akan rilis 28 juni RASUK dari MD yang akan rilis di bioskop. Kan memang saya projek setahun cuma 2 jadi memang nggak mungkin stripping di bioskop, bosen juga ntar orang nonton saya,” ujar Shandy ketika ditemui di kawasan Senayan,Jakarta Pusat, Rabu (30/5).

Istri dari David Herbowo ini mengaku sangat selektif terhadap tawaran film yang masuk padanya. Dan baginya, RASUK sangat menantang, mengingat cerita yang diangkat dari novel Risa selalu sukses sebelumnya, seperti DANUR.

“Karena memang saya lihat quality juga, terus saya rasa cerita nggak bisa sembarangan juga kan dan cerita RASUK ini cerita dari Risa Sarasvati yang kita tau dia spesialis untuk film thriller horror gitu dan emang dia dari kecil emang suka dengan yang horor, jadi saya tertantang aja,” sambungnya.

“Ya pastinya (selektif) dari segi produksi juga saya sangat concern juga,” pungkas Shandy.

Seperti diketahui, ini bukan film horor pertama Shandy. Sebelumnya, Ia sudah pernah merasakan atmosfer ngeri di judul THE DOLLS hingga TAROT. Kira-kira seperti apa penampilannya di RASUK? Kita nantikan bersama-sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *