Tanpa Kehadiran Neymar, PSG Terdepak dari Liga Champions!

Paris Saint-Germain gagal melaju ke babak perempat final Liga Champions 2017–2018. Tanpa Kehadiran Neymar, PSG Terdepak dari Liga Champions!

Kegagalan tim bertabuh pemain bintang itu didapat setelah Les Parisiens dikalahkan Real Madrid dengan skor 1-2 pada leg kedua babak 16-besar, Rabu (7/3) dini hari. Akibat dari hasil buruk itu, PSG harus tersingkir dengan agregat 2-5. Sebelumnya, mereka ditaklukkan Madrid dengan skor 1-3 pada leg pertama.

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery tidak tertarik bicara masa depannya. Usai tersingkir dari Liga Champions, ia menyerahkan segalanya pada manajemen klub. Emery dalam tekanan di Paris. Alih-alih membalas kekalahan 3-1 dari Real Madrid pada leg pertama, PSG malah kembali menelan pil pahit. Masing-masing gol disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo dan Casemiro. Sedangkan gol balasan tuan rumah dicetak oleh Edison Cavani.

Tanpa Neymar, PSG Tak Berdaya

Mega bintang PSG asal Brasil, Neymar yang tak bisa ikut tanding karena cedera, merasakan kesedihannya dengan hasil tersebut. Neymar mengunggah sebuah foto ‘horor’ ke dalam akun Instagram pribadinya usai klub yang ia belanya itu takluk dari raksasa Spanyol, Real Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Dalam foto tersebut pemain Brasil itu terlihat terkapar di lapangan hijau, dan diedit seolah rohnya bangkit dari tubuh Neymar. Hal ini bisa jadi mengindikasikan, kalau PSG bisa takluk lantaran roh permainanya yakni Neymar harus absen karena cedera.

“Saya sedih atas kekalahan itu, jauh lebih menyedihkan karena tidak berada di lapangan membantu rekan setim saya!! Yang membuat saya bangga adalah melihat usaha mereka semua. ALLEZ PARIS,” tulis Neymar dalam caption foto tersebut.