Tanpa Kehadiran Sang Kapten, Barcelona Tak Gentar Hadapi Chelsea!

Barcelona mendapat kabar buruk jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Tanpa Kehadiran Sang Kapten, Barcelona Tak Gentar Hadapi Chelsea!

Lionel Messi dan kawan-kawan sepertinya akan menghadapi Chelsea tanpa kehadiran sang kapten, Andres Iniesta, saat menjamu Chelsea di Camp Nou Stadium, Rabu (14/3/2018) esok.

Iniesta mengalami cedera hamstring dan harus menjalani pemulihan. Dia mendapat cedera itu saat Barcelona menghadapi Atletico Madrid di La Liga pekan ke-27. Absennya Iniesta tentu menjadi kerugian bagi Barcelona. Terlebih lagi, pada pertemuan pertama, pria asal Spanyol itu menyumbang assist untuk Barcelona menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melawan Chelsea.

Namun, absennya Iniesta tak terlalu dipusingkan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Menurutnya, Los Blaugrana, sebutan Barcelona, masih punya pemain yang setipe dengan Iniesta.

“Barcelona banyak memiliki pemain yang karakteristiknya serupa, meskipun Iniesta pemain unik. Kami memiliki Denis (Suarez) dan (Philippe) Coutinho, Andre Gomes. Karakteristik mereka sebanding dan mereka bisa menggantikan Iniesta,” ujar Valverde, dikutip dari Goal.

Sosok Tak Tergantikan

Mantan pelatih Athletic Bilbao itu menegaskan, Iniesta merupakan sosok yang tak tergantikan di skuat Los Blaugrana. Karakternya yang unik membuat Iniesta sering menjadi pahlawan untuk Barcelona.

“Tak ada pemain yang menyamai Iniesta. Sosok uniknya tak tergantikan di lapangan,” kata Valverde, seperti dilansir Football Espana.

Semoga Sang kapten cepat pulih yah guys. Kurang seru pertandingan tanpa kehadiran sosok Iniesta…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *